haechan sakit

1.7K 72 0
                                    

1 bulan berlalu, Haechan dan Mark disibukkan dengan kegiatan mereka di 2 unitnya yaitu Ilichil dan Dream. seluruh member sangat lelah tapi jelas Haechan dan Mark jauh lebih lelah dari mereka semua.

tenaga Mark dan Haechan benar benar dikuras habis habisan. jadwal Dream telah selesai sejak 4 hari lalu, sementara Ilichil akan selesai pada jam 2 siang.

lalu mereka pulang ke Dorm Ilichil. seperti biasa, setiap kamar dihuni oleh 2 orang dan memiliki 2 kasur juga.
Johnny dan Haechan
Mark dan Yuta
Doyoung dan Jungwoo
Jaehyun dan Taeil
dan seperti biasanya juga, setiap Leader akan mendapatkan jatah kamar sendirian.

dengan perjalanan cukup jauh dan sedikit padat, akhirnya mereka harus tiba di Dorm saat jam 4 sore.
mereka segera memasuki kamar masing masing untuk istirahat, karena jadwal mereka yang sangat padat, membuat mereka kekurangan istirahat.

malam harinya pada jam 8, Doyoung, Jaehyun, Taeyong, Mark dan Yuta sedang berkumpul di ruang tengah. beberapa saat kemudian, Jungwoo bergabung sambil membawa cemilan.

jam 9 malam, Johnny keluar dari kamarnya, terlihat jika ia baru saja mandi karena rambutnya masih basah.

"echan belum bangun hyung?" tanya Mark.

"belum Mark, biarkan saja. mungkin dia kelelahan karena jadwal kita sangat pada satu bulan ini, apalagi kamu dan Haechan memiliki 2 unit" jawab Johnny

"aaaa kesihan sekali bayiiiku, dia pasti sangat lelah. kita saja yang hanya jadwal di ilichil kehabisan tenaga" ucap Jaehyun

"tapi maknae kita benar benar bekerja keras dan selalu berusaha menampilkan yang terbaik dari yang terbaik" Taeyong bergabung dengan percakapan mereka.

"kau benar hyung, bahkan jika aku ada di posisi Haechan belum tentu aku bisa sekuat dirinya menghandle 2 unit sekaligus" Jungwoo menimpali

"tapi kita harus membangunkannya untuk makan malam. sejak siang bahkan perut kita belum terisi apapun" ucap Doyoung

"yasudah, biar aku bangunkan dulu" lalu Johnny pergi kekamarnya.

ceklek

"echannie~~ ayo bangun dulu, makan setelah itu baru tidur lagi"

"haechanniee~~"

karna tak bangun bangun, akhirnya Johnny memegang tangan Haechan tapi ia dikagetkan dengan suhu tubuh Haechan yang panas. Johnny segera memegang kening Haechan, sangat panas.

"haechanniee kamu sakit bayii? kenapa tidak bilang pada hyung sih?" Johnny benar benar khawatir, ia bergegas turun kebawah untuk memanggil member lainnya.

"tolong ambilkan kompresan, badan Haechan sangat panas. aku akan menelpon dokter Kim" ucap Johnny entah pada siapa.

Mark yang mendengar itu segera berlari keatas. ia benar benar khawatir. sementara itu Doyoung segera kedapur membawa mangkuk kecil dan juga kain untuk mengompress maknaenya.

sementara yang lain, menyusul Mark kedalam kamar Haechan. benas saja suhu tubuh Haechan sangat panas, bibirnya pucat.

sambil menunggu dokter Kim sampai, Jaehyun terus mengompress kening bayiinya berharap bisa menurunkan panasnya.

tapi lama kelamaan, tubuh Haechan menggigil sambil meracau dingin, padahal tubuhnya sangat panas.

"aaaa bayiiku sabar babyy, dokter kim sebentar lagi sampai di Dorm. tolong jangan bikin hyung khawatir seperti ini" Jaehyun sangat sedih melihat baby bearnya sakit seperti ini.

Taeyong sudah memakaikan Haechan dengan 3 lapis jaket tebal dan 2 selimut tebal, tapi itu tak membuahkan hasil. Haechan mereka tetap menggigil dan berkata kedinginan, padahal ac juga telah dimatikan sejak tadi.

tak lama kemudian dokter Kim sudah berada dikamar, ia segera memeriksa keadaan Haechan.

"tak ada yang perlu di khawatirkan, Haechan hanya kelelahan dan demam. cukup minum obat teratur, istirahat yang cukup serta menjaga pola makan. Haechan akan pulih dengan cepat" ucap dokter Kim, dokter pribadi NCT.

"dia terlalu lelah, jangan memforsirnya terlalu keras" ucap dokter Kim lagi.

"baiklah, terimakasih dokter kim. maaf mengganggu waktumu malam malam" lalu Johnny mengantar dokter Kim keluar.

"babe, bisakah kamu jangan membuatku khawatir seperi ini?" lirih Mark. sejak tadi ia belum melepaskan genggaman tangannya pada kekasihnya itu.

"setiap kali melihat echannie sakit, aku selalu merasa gagal menjadi leader dan hyung yang baik untuknya" lirih Taeyong

"tak apa sayang, ini bukan salahmu atau siapapun." Jaehyun berusaha menenangkan Taeyong

"sebaiknya kita keluar, dan biarkan Haechan istirahat tanpa gangguan." kata Doyoung pelan.

"aaa benar. ayo keluar, biarkan haechan tidur" jawab Yuta yang sejak tadi diam.

"johnny hyung, biarkan aku yang menjaganya malam ini, bolehkah kita tukar kamar dulu?" tanya Mark

"tentu saja Mark. jaga echann ya? jika ada apa apa jangan ragu bangunkan hyung" jawab Johnny.

mereka pun meninggalkan kamar itu satu persatu, membiarkan fullsun mereka istirahat.

***



halo🙆🏻‍♀️🙆🏻‍♀️
semoga, aku kamu dan kita semua sehat dan bahagia selalu🤍
maaf jika ceritanya kurang memuaskan atau bahkan ga nyambung, namanya orang gabut🥲

MarkhyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang