Mark dan Jaemin 2

1.3K 45 0
                                    

jam 12 siang, Haechan dan Renjun sedang memasak untuk makan siang. hal itu membuat Jeno, Chenle dan Jisung senang. meskipun Haechan sangat tengil tapi tentang masak, Haechan adalah ahlinya. namun sayangnya, anak itu jarang sekali mau memasak untuk mereka. lebih sering Jaemin dan Renjun yang berkutat didapur.

sementara di ruang tengah Chenle dikagetkan dengan Mark yang memposting foto Jaemin yang mencium pipi Mark. Chenle segera memperlihatkan postingan Mark pada Jeno dan Jisung.

"aku tidak bisa berkata apa apa" ucap Jisung

"sialan" Jeno mengepalkan tangannya

"mana captionnya hanya emot love, aku saja sedih dan kesal. apalagi Haechan hyung jika melihatnya?" tanya Chenle

"Mark hyung benar benar menyebalkan" jawab Jisung.

"jangan ada yang memberi tahu Haechan. biarkan dia melihat sendiri." jawab Jeno final.

1jam kemudian.
"makanan sudah jadiii" teriak Haechan dari dapur.

"kelihatannya sangat enak" ucap Jisung.

"masakanku kan selalu enak jie" jawab Haechan.

"ayo dicoba, aku memasaknya dengan penuh cinta" jawab Haechan lagi.

"emmmmm benar benar enak. masakanmu selalu membuatku ingin makan banyakk~~~" rengek Jeno.

"makanlah yang banyak, habiskan jika perlu" Haechan mengedipkan matanya.

"hyungggg masakanmu sungguh melebihi restoran bintang 5" ucap Jisung memberikan kedua jempolnya.

"makan yang banyakk bayii" ucap Haechan.

"huhh andai saja kau mau memasak setiap hari hyung" ucap Chenle.

"kalian berbicara seakan akan masakanku tidak enak saja" Renjun sangat sebal tapi juga tidak membantah jika masakan Haechan memang seenak itu.

"aaaaa masakanmu selaku enakkkk injuniee" jawab Haechan.

setelah selesai makan, Haechan segera memasuki kamarnya untuk mandi. setelah selesai, ia membuka ponselnya dan dengan iseng membuka instagram.

namun yang pertama kali muncul adalah postingan Mark bersama Jaemin. entahlah, Haechan merasa ia kelelahan menghadapi Mark.

Haechan dan Mark terlah menjalin hubungan sejak ia berusia 18 dan sekarang ia berusia 21 tahun. 3 tahun yang tidak mudah.

pada awalnya Mark bersikap sangat cuek padanya entah di oncam ataupun di offcam. tapi lama kelamaan dengan sendirinya Mark mencair dan selalu menempelinya saat dibelakang kamera. berbeda saat oncam, Mark akan berubah mengabaikan Haechan.

Haechan tidak tahu alasan Mark bersikap demikian. apakah Mark malu memiliki kekasih sepertinya? atau karena apa? tapi jika benar, lalu kenapa Mark menjadikannya kekasih?

beberapa bulan belakangan ini, tanpa sengaja Mark mulai abai lagi. ia juga merasa Mark dan Jaemin semakin dekat. bukan karena ia tak suka dengan kedekatan mereka berdua, hanya saja Mark terluka karena perilaku Mark.

Mark seperti nyaman dan senang senang saja saat Jaemin mendekatinya atau bahkan memeluknya, tapi berbeda saat Haechan yang melakukan itu, maka sudah pasti Mark akan mendorongnya bahkan dengan kuat.

3 tahun Haechan bertahan dengan segala sikap Mark yang menyakitinya, namun ia berusaha sabar dan mengerti. tapi lama lama, Haechan merasa lelah dan memikirkan apakah lebih baik jika hubungan mereka berakhir saja?

"aku akan bertahan sekali lagi" lirih Haechan.

"daripada aku memikirkan Mark lebih baik aku pergi saja ke Dorm ilichil" ucap Haechan.

lalu Haechan segera membawa hoodie dilemari dan membuka pintu kamarnya.

ceklek

"ada yang mau ikut dengan ku?" tanya Haechan pada Renjun, Jisung dan Chenle yang ada di ruang tengah. Renjun dan Jisung tengah menonton drakor, sedangkan Chenle tidur di kursi.

"mau kemana hyung?" tanya Chenle.

"aku ingin main ke Dorm ilichil, mencari udara segar hehehehe" Haechan cengengesan.

"ohhhh, ayo bersamaku hyungg" ucap Jisung.

"aku akan tetap di Dorm saja. sedang malas kemanapun" ucap Renjun.

"mana Jeno?" tanya Haechan

"Jeno tidur didalam kamarnya" jawab Renjun

"ayo hyung, aku sudah ganti pakaian" ucap Jisung.

mereka berdua pergi ke Dorm ilichil menggunakan mobil milik Haechan. hanya membutuhkan waktu setengah jam, mereka oun sudah sampai.

ceklek

diruang tamu kosong tidak ada siapapun. lalu mereka berdua berjalan ke ruang tengah, hanya ada Taeyong dan Jungwoo.

"hyunggg" ucap Haechan lalu memeluk 2 hyungnya itu.

"echanie hyung sangat merindukan kamu bayii" ucap Taeyong

"aku juga merindukan mu hyung" jawab Haechan.

"duduk sampingku Jie" ucap Jungwoo pada Jisung.

"aaa iya hyung" lalu Jisung mendudukkan dirinya disamping Jungwoo.

"sepi sekali. yang lain kemana hyung?" tanya Haechan.

"Jaehyun tidur dikamarnya, dan yang lainnya ada kegiatan pribadi echanie" jawab Jungwoo

***

halo🙆🏻‍♀️🙆🏻‍♀️
semoga, aku kamu dan kita semua sehat dan bahagia selalu🤍
maaf jika ceritanya kurang memuaskan atau bahkan ga nyambung, namanya orang gabut🥲

MarkhyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang