unit dream

1.4K 54 0
                                    

keesokan paginya, Haechan bangun lebih dulu dibanding Mark. ia tersenyum melihat laki laki yang dicintainya masih tertidur sambil memeluknya erat. semalam, Haechan beberapa kali terbangun karena pusing dan panasnya semakin tinggi, dan dengan telaten Mark merawatnya tanpa merepotkan hyung hyungnya yang lain.

sekarang, badannya jauh lebih baik. meskipun ia merasa masih sedikit hangat, tapi setidaknya tak sepanas kemarin apalagi saat malam tadi.

setelah puas memandangi wajah tampan kekasihnya, Haechan pelan pelan menurunkan tangan Mark yang ada di perutnya. ia ingin mandi karena badannya sangat lengket.

setelah selesai, Haechan membuka pintu kamarnya. terlihat jika di depan TV ada Jaehyun sedang monton berita, sedangkan disampingnya ada Taeyong yang memainkan ponselnya entah sedang apa.

dikursi depannya, ada Doyoung dan Yuta yang sedang mengobrol.

"selamat pagi" sapa Haechan, yang mendudukkan dirinya di kursi single.

"selamat pagi baby bear, apa kamu sudah merasa lebih baik?" tanya Jaehyun.

"haechanie, apa panasmu sudah turun? bagaimana pagi ini?" tanya Taeyong.

lalu Doyoung menghampiri Haechan, menempelkan tangannya kejidat Haechan. "aaa syukurlah, panasmu sudah turun. ayo makan, lalu minum obat biar keadaanmu benar benar membaik"

"ya, pergilah kedapur bersama Doyoung chan. tadi pagi aku dan Johnny hyung sudah membuat sarapan" ucap Yuta.

"oke oke, aku akan makan yang banyakk~~~" Haechan sangat semangat. karena kemarin ia benar benar tidak nafsu makan.

"Doyoung hyung, hyung sudah makan? kalau sudah, hyung tinggalkan saja aku sendiri. aku tak apa kok"

"yang sudah makan hanya Jaehyun, Taeyong dan Yuta saja echanie." jawab Doyoung.

"nih, sudah aku ambilkan nasi dan lauknya. kamu hanya tinggal makan saja, lalu minum obat, oke? dan berjanjilah, jangan sakit lagi" lalu, Doyoung menyodorkan jari kelingkingnya, tanda ia mengajak Haechan untuk berjanji.

"kiyowooo~~~ baiklah Doy hyung, aku usahakan tidak akan sakit lagi ya?"

"oke, sekarang ayo makan, jangan ngobrol dulu."

tak lama kemudian, Mark menghampiri mereka, ia segera mendudukkan dirinya di samping Doyoung.

"Channie sudah membaik?" tanya Mark sembari menempelkan tangannya ke kening Haechan. "aaaa panasnya sudah turun sepertinya" ucap Mark.

"jangan khawatir lagi Mork, aku sudah lebih baik dari semalam kok." jawab Haechan

"huhh kamu memang selalu membuat hyung hyung mu khawatir echanie" lirih Doyoung

"aaaaa maafkan aku Doy hyung, Mark hyung~~~ lagian siapa juga sih yang mau sakit terus" kesal Haechan

"sudahlah, tak apa channie. setelah ini, jika kamu lelah tolong bicara pada kami dan istirahatlah, jangan selalu memaksakan diri dan berakhir sakit" ucap Mark sambil mengelus rambut Haechan.

"dengarkan kata Mark, tidak ada yang salah dengan mengeluh haechanie" sambung Doyoung.

"oke hyungg"

***

setelah 1 minggu Haechan sembuh, ilichil langsung mempersiapkan konser mereka yang akan di adakan di Thailand, Jepang dan juga Indonesia tepatnya di Jakarta.

mereka juga disibukkan dengan jadwal di berbagai acara, yang harus mereka datangi selama 1 bulan ini sebelum mereka melakukan konser.

mereka tidak istirahat dengan benar, karna kepadatan jadwal mereka. melelahkan tapi juga menyenangkan dalam satu waktu. dan sampailah hari ini, hari dimana seluruh member dapat bernafas lega karena jadwal mereka telah selesai.

tapi, tidak dengan 2 maknae ilichil itu. ya, Mark dan Haechan. siapa lagi memangnya yang memiliki 2 sub unit? entah harus senang atau sedih, saat mereka mengetahui jika unit Dream akan disibukkan dengan berbagai jadwal.

***

beberapa hari kemudian, tepat setelah 7 hari Mark dan Haechan istirahat di Dorm ilichil, sekarang mereka tengah bersiap siap untuk pulang ke Dorm dream.

Mark dan Haechan hanya diberi waktu 1 minggu untuk istirahat, sebelum disibukkan kembali dengan jadwal Dream. hal itu membuat hyungdeul nya khawatir, namun mereka tak dapat melakukan apapun, selain memberi 2 maknae itu dukungan dan juga semangat.

"kalian berdua memang 2 manusia kuat. baru selesai comeback dengan ilichil, langsung disambung dengan jadwal dream" ucap Jungwoo

"pasti sangat melelahkan memiliki 2 unit." ucap Yuta sambil memandang Mark dan Haechan.

"semangat Mark, Haechan. kalian tau, hyung selalu mendukung kalian berdua. jika lelah, maka istirahat. jangan memaksakan diri." lalu Taeyong memberi Haechan dan Mark pelukan.

"jangan terlalu keras pada diri kalian. terutama kamu baby bear. jika lelah, bicaralah pada Mark." ucap Jaehyun.

"jangan lupa makan yang banyakk~~ jaga diri kalian ya" ucap Doyoung pada 2 maknae ilichil.

"bayii besar hyungg, sungguh hyung sulit sekali rasanya melepasmu ke Dorm dream. bukan karena hyung tak percaya mereka bisa menjagamu, tapi aku benar benar tidak tenang jika aku tidak menyaksikan perkembanganmu dengan mataku sendiri" lirih Johnny. bagaimanapun, Haechan sudah ia anggap seperti anaknya. iya anak, bukan adik. ia mengenal Haechan sejak Haechan pertama kali masuk trainee hingga sekarang, ia yang menyaksikan bagaimana pertumbuhan Haechan. selalu seperti ini. setiap kali Haechan memiliki jadwal dengan Dream, ia selalu merasa sedih, padahal mereka bisa berkunjung ke Dorm dream jika merindukan Haechan. namun, tetap saja rasanya beda.

"aaaaa johnny walker~~~ jangan seperti ini. echan berjanji akan selalu memberi johnny hyung kabar setiap hari. tak akan terlewat seharipun, seperti biasanya. oke? jadi ayo tersenyum" bujuk Haechan.

"tenang saja hyung, aku akan menjaga channie." ucap Mark, menenangkan Johnny hyung.

"aaa baiklah, kalian hati hati ya. tolong langsung kabari aku atau hyung lain jika sudah sampai di Dorm dream" ucap Johnny

"ahjussi, tolong bawa mobil dengan pelan. aku tidak ingin mereka berdua lecet sedikitpun ya." ucap Johnny lagi, pada supir ilichil.

***



haloo🙆🏻‍♀️🙆🏻‍♀️🙆🏻‍♀️
gimana ceritanya? maafya kalau ga dapet feelnya.
tetap sehat dan bahagia oll🤍

MarkhyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang