tepat jam 10, mereka semua memasuki mobil yang akan mengantarkan mereka ke ALive. mereka pergi menggunakan 2 mobil. mobil pertama diisi oleh Supir dan Mark disampingnya, Jaemin di tengah, Chenle dan Jisung dibangku belakang. sementara dimobil satu lagi diisi oleh Supir dan Jeno disampingnya, lalu di tengah ada Renjun serta Haechan.
setibanya mereka di ALive, mereka segera membawakan beberapa lagu dengan sekali rekaman. 2 jam sudah terselesaikan dengan cukup mudah, mereka pun segera berangkat untuk melakukan jadwal selanjutnya, yaitu variety show.
seperti biasa, setiap kali Oncam, Mark selalu bersikap cuek dan mengabaikan keberadaan Haechan. tak ada satupun yang mengerti mengapa Mark bersikap demikian.
Mark selalu terlihat risih jika Haechan melakukan skinship dengan Mark saat Oncam. bahkan dengan sengaja Mark akan mendorong Haechan dengan kuat saat Haechan akan memeluk Mark.
namun berbeda ketika dengan yang lain, terlihat beberapa kali Mark memeluk Renjun duluan dan terlihat nyaman saat dipeluk oleh Jaemin. hal itu membuat Haechan sedikit kesal dengan sikap tsundere Mark. Haechan yang awalnya ada disamping Mark akhirnya pindah ke ujung dimana Lee Jeno berada.
melihat itu, Jeno dengan reflek memeluk Haechan dan Haechan dengan senang hati membalas pelukan Jeno. kemudian, mereka berdua sibuk berbincang berdua dan melupakan jika saat ini mereka sedang melakukan variety show bersama member lain.
Mark yang melihat Haechan dan Jeno yang sibuk dengan dunia mereka sendiri pun sangat kesal, ia juga kesal karena beberapa kali ia melihat tangan Jeno berada dipinggang Haechan. Mark berusaha meredakan emosinya. Chenle yang menyadari tatapan tak suka Mark pada Jeno dan Haechan pun berusaha membawa Haechan menjauh dari Jeno.
"aaa apasih lele? kenapa menarikku kesini?" tanya Haechan
"sudahlah hyung, disini saja bersamaku. dari tadi kamu terlalu fokus pada Jeno hyung sampai melupakan aku dan yang lainnya. lagipula sebentar lagi giliranmu hyung" jawab Chenle
"tidak jelas. untung saja kau adik kesayanganku hehehehe jadi aku tidak jadi marah" ucap Haechan sambil tersenyum
setelah menghabiskan waktu 3 jam, mereka pun selesai dan bersiap siap menuju ke restoran untuk mengisi perut mereka. mereka memutuskan menuju ke restoran jepang.
satu persatu turun dari mobil dan masuk kedalam restoran. mereka duduk dengan meja terpisah. meja pertama ada Haechan, Jeno, Jisung dan Renjun sedangkan meja di samping mereka ada Mark, Jaemin dan juga Chenle.
setelah selesai, Jeno, Jaemin, Jisung, Chenle dan Renjun pulang menuju Dorm. sementara Haechan dan Mark menuju Dorm Ilichil.
sesampainya di Dorm Ilichil, kedatangan mereka disambut oleh hyungdeul.
"haechannie, mark aku sangat merindukan kalian" ucap Taeyong pada maknaenya lalu segera memeluk mereka berdua.
"hyunggg echan juga sangat merindukan hyungg"
"astaga bayikuu, aku sangat merindukanmu" ucap Jaehyun saat melihat Haechan, ia segera mengecup pipi Haechan dengan semangat. ah Haechan adalah bayi Jaehyun, maknae kesayangan Jaehyun.
"wahhh hyungg akhirnya kita bertemu lagi, echan sangat merindukan jaehyun hyung" Haechan berkata dengan nada sedih sambil memeluk hyung kesayangannya itu.
"sudah sudah, cepat kemari. jangan berdiri didepan pintu seperti itu" ajak Jungwoo
Lalu mereka segera menghampiri Jungwoo dan Johnny yang sedang duduk didepan TV. sesampainya disana, Haechan segera memeluk Johnny hyungnya dengan erat, Haechan benar benar merindukan hyung yang seperti ayahnya ini.
tak lama, Doyoung keluar dari kamarnya dan memberi pelukan singkat pada Haechan dan Mark yang diketahui baru saja tiba di Dorm. mereka menunggu Yuta dan Taeil yang sedang membeli beberapa bir, dan cemilan untuk pesta perayaan ulang tahun Doyoung.
30 menit kemudian, Yuta dan Taeil tiba di Dorm. mereka pun bersenang senang.
jam 1 malam, Mark dan Haechan baru saja sampai di Dorm Dream. awalnya para hyungdeul tidak mengijinkan 2 maknae mereka pulang ke Dorm Dream, tapi mereka memaksa untuk pulang karena telah berjanji pada member Dream tak akan menginap di Ilichil.
Mark membawa Haechan kedalam kamarnya, karena takut Renjun terbangun saat Haechan membuka pintu kamarnya.
saat Haechan akan mandi untuk membersihkan tubuhnya yang lengket, tiba tiba Mark ikut masuk kedalam kamar mandi.
"hyungg, tunggu diluar. aku akan mandi sebentar, aku janji tidak akan lama." ucap Haechan
namun bukannya keluar seperti perkataan Haechan, Mark malah mengunci pintu kamar mandi. dan segera menghampiri Haechan. Mark memeluk Haechan dari belakang, lalu ia mencium leher Haechan hingga menimbulkan tanda.
"ahhhh hyungg" Haechan berusaha menjauhkan dirinya dari Mark.
"diamlah channie, nikmati saja. ini hukuman untukmu karena dengan terang terangan mengabaikan ku demi Jeno" ucap Mark sambik tangannya tak diam, ia membuka kancing kemeja Haechan.
***
halo🙆🏻♀️🙆🏻♀️
semoga, aku kamu dan kita semua sehat dan bahagia selalu🤍
maaf jika ceritanya kurang memuaskan atau bahkan ga nyambung.garing ga si? huh maafkan, aku memang ga ahli ngarang gini😔 karna gabut aja si, karna kerjaanku baru aja abis kontrak, jd daripada bosen ya mending bikin cerita Markhyuck aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Markhyuck
Short Storyfokus cerita Mark Lee dan Lee Haechan. konten bxb🔞 Markhyuck ilichil dream