selama 2 minggu kedepan, unit ilichil akan disibukkan dengan jadwal latihan, behind the scene MV, rekaman, dan membuat vlog.
di hari pertama pada sore hari jam 3, mereka akan memulai jadwal mereka dengan rekaman di salah satu radio.
mereka akan melakukannya secara bergilir dan dibagi menjadi 2 kelompok.
yang pertama berangkat adalah Johnny, Taeyong, Mark dan Haechan. dimulai dari jam 3 sore hingga jam 5 sore.kemudian jam 6 sore hingga jam 8 malam, dilanjut oleh Jaehyun, Yuta, Jungwoo dan Doyoung.
lalu mereka akan pergi ke gedung latihan jam 9 malam, karena mereka mempunya jadwal latihan yang akan dimulai jam 10 malam dan akan selesai saat jam 2 malam.
tepat jam 12 malam, waktunya untuk mereka istirahat selama 1 jam.
Haechan langsung merebahkan dirinya ditengah tengah ruangan tampa alas apapun saking lelahnya.
Jungwoo yang melihat itu segera menghampiri Haechan dan ikut merebahkan dirinya disamping maknae ilichil.
sementara Jaehyun duduk di kursi single, di sampingnya ada Mark yang sama sama duduk di kursi single.
kemudian disamping tepat di sofa empuk dan panjang diisi oleh Doyoung, Yuta dan Johnny.
sementara Taeyong keluar dari ruang latihan untuk membawa pesanannya. ia sengaja memilih mengambil sendiri daripada membiarkan staff memasuki ruang latihan mereka.
ceklek
"ayo bangun, kita makan dulu" ucap Taeyong
sudah ada berbagai macam makanan khas korea ditengah tengah mereka. mereka pun makan dengan tenang.
maknae yang biasa jahil pun, terlihat hanya duduk bersandar di pundak Johnny sambil disuapi oleh Doyoung hyungnya.
ditengah kesunyian itu, tiba tiba Doyoung membuka mulutnya. "donghyuck, apa kau dan Mark benar benar putus?" tanya nya penasaran.
member ilichil memang sudah mendengar kabar jika 2 maknae mereka telah mengakhiri hubungannya sejak lama.
mereka tahu itu, karena Mark yang cerita pada Johnny saat malam dimana ia dan Haechan bertengkar setelah 1 bulan hubungan mereka kandas. lalu, esok harinya Johnny mengatakan kabar itu pada seluruh member ilichil.
"sepenglihatanmu saja, bagaimana hyung?" tanya Mark ngegas. dia masih belum rela sebenarnya jika harus putus dengan Haechan.
"ey sepertinya kau kelihatan belum ikhlas ya Mark Lee?" tanya Yuta iseng.
"menurutmu saja yuta hyung? kami bahkan sudah menjalin hubungan selama 3 tahun" jawab Mark.
"huh lagak mu, seperi orang paling tersakiti Markeuuu" ucap Haechan.
"benar. padahal kan, kau yang menyakiti baby bear ku Mark" jawab Jaehyun
"huhh hyung, sebenarnya kau itu kekasih Taeyong hyung atau Haechan sih? masa kau memanggil mereka berdua dengan sebutan baby?" tanya Mark kesal. dari dulu dia sangat cemburu pada Jaehyun. menurutnya perhatian Jaehyun terlalu mencurigakan.
"suka suka aku lah, toh kekasihnya tidak pernah protes" jawab Jaehyun.
"lagian Mark, Jaehyun memanggil Haechan dengan panggilan baby bahkan dari jauh sebelum kami berpacaran" bela Taeyong.
"benar. aku dan jae hyung sudah dekat sejak awal aku menjadi trainee. dan panggilan kami dari dulu baby kok. hanya saja setelah Jae hyung dan bubu pacaran, aku merubah panggilan menjadi nama saja hehe" ucap Haechan diakhiri cengiran.
"iya padahal bubu tidak masalah loh jika bayii bubu ingin memanggil jaehyun dengan sebutan baby juga" jawab Taeyong
"eh kalian benar benar pasangan aneh" ucap Mark.
"ini namanya, kami saling percaya." jelas Jaehyun.
"dan yang pasti antara aku dan Jaehyun tidak ada yang so bersikap abai dan tsundere jika didepan kamera atau didepan orang lain." ucap Taeyong.
"benar, aku dan Taeyong selalu bersikap apa adanya. entah di depan kamera atau dibelakang kamera. apa yang fans lihat, itulah yang terjadi sebenarnya. hanya saja, kau tau sendiri, staff selalu meng cut adegan jika kami tertangkap ada moment so sweet di kamera" jelas Jaehyun sebal.
"apa kalian sedang menyindir hubunganku dengan Haechan?" mata Mark menyipit kearah Taeyong dan Jaehyun.
"anggap saja begitu" timpal Yuta.
jam 1 malam, mereka kembali melanjutkan latihannya hingga jam 2. mereka pun segera berkemas untuk pulang ke dorm.
***
sesampainya di dorm, mereka langsung memasuki kamar masing masing dan tidur karena kelelahan.
esok harinya mereka pergi ke suatu tempat untuk membuat video Behind the scene. mereka berangkat saat jam 7 pagi dan selesai pada jam 1 siang.
setelah selesai, jadwal mereka dilanjut dengan mendatangi acara 22Live untuk membawakan beberapa lagu. dari jam 3 sore hingga jam 4 sore.
lalu jam 7 malam, mereka pergi ke gedung latihan dari jam 8 malam sampai jam 12 malam.
member ilichil tiba di dorm saat jam menunjukan pukul 1 malam. jadwal hari ini, cukup padat dan melelahkan namun juga menyenangkan.
setelah sampai di dorm, mereka masuk kedalam kamar masing masing untuk membersihkan diri dan istirahat.
***
annyeong🙆🏻♀️✨
semoga, aku, kamu dan kita semua sll sehat dan bahagia aamiin😇
maaf kalau ceritanya kurang menarik, karna aku emang bukan penulis.
semoga kalian terhibur. loppp oll🤍
KAMU SEDANG MEMBACA
Markhyuck
Short Storyfokus cerita Mark Lee dan Lee Haechan. konten bxb🔞 Markhyuck ilichil dream