kembali ke dream

904 31 0
                                    

2 minggu sudah berlalu, sekarang seluruh member dream telah kembali di dorm dream. waktu libur mereka telah habis. sementara Mark dan Haechan tidak mendapatkan jatah libur apapun.

meskipun jadwal ilichil tidak terlalu padat, tapi tetap saja Mark dan Haechan merasa sangat lelah.

tapi bagaimanapun ini resiko mereka yang memiliki 2 unit sekaligus.

2 bulan kedepan, unit dream akan melakukan konser diberbagai negara. jadwal mereka akan sangat padat.

juni 1-2 konser di Seoul
juni 5-6 konser di Tokyo
juni 9-10 konser di Jakarta
juni 24-25 konser di Singapore
juli 7-8 konser di Thailand
juli 15-16 konser di Hongkong
juli 25-26 konser di Manila

***

hari kedua mereka konser di Tokyo, akan dimulai pada jam 8 malam. saat ini jam masih menunjukkan pukul 9 pagi.

Jaemin dan Renjun sedang membuat cake ulang tahun untuk Haechan. hari ini tanggal 6 Juni, Haechan bertambah umur ke 21 tahun.

Mark bersama 2 maknae sedang keluar membeli hadiah untuk Haechan. sedangkan, Jeno bertugas membawa Haechan pergi dari hotel tempat mereka menginap.

kini, Haechan dan Jeno memilih untuk menyelusuri kota Tokyo. mereka pergi sejak jam 8 pagi.

lalu pada jam 1 siang Jeno mendapatkan chat dari Renjun yang mengatakan jika member lain sudah siap.

Renjun

Jen, kami sudah siap
Ayo cepat ajak Haechanie kesini

Oke, aku dan Haechan otw pulang ke hotel

Hati hati dijalan

***
Jeno pun mengajak Haechan kembali ke hotel setelah menghabiskan beberapa jam berdua.

ceklek

saat pintu kamarnya terbuka, Haechan dikagetkan dengan keberadaan Chenle yang memegang kue ulang tahun dengan lilin 21.

dibelakangnya ada Mark, Jisung, Renjun dan juga Jaemin menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

"sekarang ayo tiup lilin" ucap Chenle.

"make a wish dulu hyung" ucap Renjun mengingatkan.

Haechan segera menundukan kepalanya dan mulai berdoa. setelah selesai, ia segera meniup lilinnya dengan perasaan terharu.

"happy birthday Haechan hyung, semoga sehat dan bahagia selalu." doa Chenle, lalu meletakkan kue nya di meja samping. kemudian memeluk Haechan erat.

"terimakasih lele." Haechan membalas pelukan Chenle tak kalah erat.

"happy birthday echanie... si pembuat suasana selalu menyenangkan. echanie yang selalu penuh energi dan selalu memberikan energi juga untuk member lain. terimakasih sudah bersenang senang dengan kami semua. dan terimakasih sudah melakukan yang terbaik selama ini." ucap Renjun, kemudian memberi pelukan hangat pada Haechan.

"ah injunnie~~ terimakasih banyak" balas Haechan dalam pelukan Renjun.

"selamat ulang tahun chochobal... aku sangat bersyukur kamu lahir kedunia dan bertemu denganmu... meskipun kita lebih banyak tidak akur, dan bertengkar, tapi setiap kita merasa lelah, kita selalu saling menguatkan satu sama lain. terimakasih sudah memberiku banyak kebahagiaan selama ini... semoga kamu bahagia selalu dan sehat.." ucap Jaemin tulus, kemudian mengecup pipi Haechan, lalu memeluknya.

"ah Nana, terimakasih banyak untuk kekuatan yang kau berikan padaku setiap kali aku membutuhkannya yaa.." jawab Haechan.

"happy birthday chanie.. terimakasih banyak telah terlahir ke dunia. aku bisa bertahan sejauh ini, karena bantuanmu. kamu tau, aku selalu mengandalkan mu setiap saat. kamu mungkin tidak akan bahagia setiap hari, tapi aku berharap akan ada lebih banyak kebahagiaan daripada bersedih. mari kita buat banyak kenangan indah dan dan bahagia di masa depan. i love you chanie" ucap Mark, lalu memeluk Haechan lama.

"ah markeuu~~ terimakasih kembali..." jawab Haechan, kemudian ikut memeluk Mark.

"selamat ulang tahun Haechan hyung... aku harap kamu memiliki kehidupan yang jauh lebih menyenangkan di masa depan.. terimakasih sudah menjagaku selama ini, aku sangat menyayangimu hyung" giliran Jisung yang mengucapkan pada Haechan.

"terimakasih adik Jie yang paling ku sayangg.." balasnya, lalu segera merengkuh maknaenya itu kedalam pelukannya. Haechan juga tidak lupa mengecup kedua pipi Jisung.

"selamat 21 tahun Hyuck.. bertambah satu tahun dari perjalanan pertumbuhan kamu. terimakasih sudah bertahan dan berjuang sejauh ini, so proud of u. semoga hari ini dan seterusnya, selalu menjadi hari yang paling bahagia dan menyenangkan untukmu.. terimakasih banyak selalu memberiku dan member lain banyak kebahagiaan. di masa depan, ayo bersenang senang bersama." ucap Jeno tulus, kemudian memeluk tubuh kecil Haechan

"Nono~~~ terimakasih banyak sudah menjagaku dan selalu memastikan jika aku bahagia setiap harinya~~" ucap Haechan, ikut memeluk Jeno.

"ayo sekarang kita potong kue nya" ucap Chenle.

Haechan segera memotong kue dan membagikannya pada mereka semua. setelah selesai, mereka segera menghabiskan makanan yang dibeli oleh Mark, Jisung dan Chenle tadi.

tak lupa, mereka juga memberikan hadiah mereka satu persatu pada Haechan.

***

annyeong🙆🏻‍♀️✨
semoga, aku, kamu dan kita semua sll sehat dan bahagia aamiin😇
maaf kalau ceritanya kurang menarik, karna aku emang bukan penulis.
semoga kalian terhibur. loppp oll🤍

MarkhyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang