mata Renjun ternodai🔞

2K 48 0
                                    

setelah memberikan Haechan rangsangan, Mark segera membuka baju dan celana Haechan, hingga Haechan bener benar tidak memakai apapun.

Mark mengarahkan agar Haechan berdiri didepan cermin. lalu Mark berjongkok dan mendekatkan wajahnya tepat didepan penis  Haechan.

Mark segera memasukkan penis Haechan kedalam mulutnya. "aaahhhhh Mork" desah Haechan keenakan.

Mark terus mengeluar masukkan penis Haechan didalam mulutnya yang hangat. "aahhh aahhhh Mork" Haechan terus meracau kenikmatan.

beberapa saat kemudian, akhirnya Haechan mengeluarkan cairannya didalam mulut Mark. Mark langsung menelannya sampai habis tanpa rasa jijik.

setelah mendapatkan pelepasannya, Haechan langsung merasa lemas. belum juga bernafas lega, Mark tanpa basa basi langsung memasukkan penisnya kedalam lubang milik haechan dari belakang.

"aahhhhhh Morkhhhh" desah Haechan

"Mork aaahhh aahhhhh nggghhhh"

"aahhhh aaahhhh"

desahan Haechan membuat Mark semakin semangat menggempur lubang Haechan. ia pun mempercepat gerakannya.

"uuhhh babe kau selalu nikmat aaahhhh" desah Mark.

"aahhhh aahhhh Morkhh aahhhh"

"lebih dalamm ahhh Mork ahhhh"

"dengan senang hati babe" Mark. sesuai dengan permintaan Haechan, Mark mendorong penisnya  lebih dalam lagi hingga mencapai titik paling nikmat Haechan.

"aahhhhhh enak ahhh Morkk ahhhh"

"aahhh nggghh Morkkhh ahhhh"

"yas babe terus mendesahkan namaku" ucap Mark.

Mari terus memaju mundurkan penisnya di lubang pantat kekasihnya yang terus mendesah dengan merdu.

"aaahhhhh"

"fuck ini benar benar enak babe" desah Mark sambil terus menggerakan pinggulnya.

"aaahhh Morkkhhh nggghhhh"

"buka matamu babe. dan lihat kedepan." Mark menunjuk cermin didepan mereka.

disana terlihat dengan jelas bagaimana menggilanya Mark menggagahi lubang Haechan. Mark selalu suka. ia selalu suka menggenjot lubang Haechan didepan cermin.

"aaaahhhh Morkkk ahhh"

"pelan Morkhhh ngghhh"

"ssshhhh aahhhh Mork pelan pelan ahhh"

"Mork akuhh akan keluar" ucap Haechan.

"aahhhh bersama babe ahhh" desis Mark.

kemudian, mereka berdua mengeluarkan cairannya bersama hingga memenuhi lubang Haechan dan membasahi paha Haechan sedikit.

masih dengan posisi Mark dibelakang Haechan dan penisnya masih menempel dilubang milik Haechan tiba tiba terdengar suara pintu terbuka.

"omaigat, sepertinya aku salah masuk kamar heheheheh" Renjun segera menutup pintunya dengan keras.

"hahh mataku ternodai oleh Mark hyung dan Haechan, mana aku lihat dengan jelas posisi mereka." lirih Renjun.

"kenapa keluar lagi njun? katanya kamu sudah sangat mengantuk?" tanya Jaemin.

"muka mu merah. apa kamu tiba tiba alergi?" tanya Jisung.

"hehehe Mark hyung dan Haechanie sedang bercinta" ucap Renjun sambil senyum 5 jari.

"Mark hyung tidak tahu waktu." decak Jeno saat melihat jam sudah menunjukan pukul 12 malam.

disana hanya tersisa Renjun, Jaemin, Jisung dan Jeno saja. karena Chenle sudah pamit tidur sejak jam 11 tadi.

MarkhyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang