memandang wajah haechan

2.1K 87 0
                                    

keesokan harinya, pada jam 7 pagi Renjun keluar dari kamarnya dengan keadaan segar sehabis mandi. ia menuju ke dapur untuk membuatkan sarapan. Renjun menyiapkan bahan bahan yang diperlukan untuknya masak kali ini.

tak lama, Jaemin menghampiri Renjun dan membantunya memasak. pagi ini, mereka hanya akan membuat masakan simpel, karena waktu yang mereka miliki sangat sedikit.

15 menit kemudian, Jeno dan Chenle keluar bersamaan dari kamar mereka. Jeno langsung merebahkan tubuhnya dikursi depan Tv, sementata Chenle pergi kedapur karena mencium aroma wangi masakan.

"sedang apa hyung?" ucap Chenle.

"menurutmu kami sedang apa?" jawab Jaemin dengan nada kesal.

"begitu saja marah. padahal kan aku hanya bertanya, tinggal jawab sedang masak saja apa susahnya sih" jawab Chenle lagi.

"sudah sudah, dari pada bertengkar, mending kamu mandi sana sambil nunggu masakan nya beres, setelah selesai langsung kesini lagi untuk sarapan bersama" ucap Renjun menengahi pertengkaran kecil antara Na Jaemin dan Zhong Chenle.

setelah Chenle masuk kembali ke kamarnya, Mark menghampiri Jeno dan duduk disampingnya.

"yang lain mana?" tanya Mark pada lelaki di sampingnya.

"Renjun dan Jaemin sedang masak didapur, Chenle barusan masuk ke kamar mau mandi, kalau Jie dan Echan kayanya masih tidur hyung" jawab Jeno

setelah mendengar jawaban dari Jeno, Mark segera bangkit menuju kamar milik Haechan dan Renjun, untuk membangunkan Haechan.

ceklek

setelah membuka pintu kamarnya, Mark tersenyum melihat Haechannya masih tidur dengan nyenyak. lalu Mark menghampiri Haechan dan mengusap pipinya sambil memanggil nama Haechan.

"channie, bangunlah~~ sudah siang, kita ada jadwal di Alive jam 10 nanti"

"10 menit lagi please Mork~~ aku masih ngantuk" balas Haechan yang belum membuka matanya.

"baiklah baiklah, hanya 10 menit" lalu Mark ikut merebahkan dirinya disamping Haechan dan segera memeluk Haechan dengan erat. ia memandangi wajah kesayangannya yang sangat lucu dan menggemaskan itu.

tak lama, Jisung memasuki kamar Haechan. dan melihat jika Mark hyung dan Haechan hyungnya sedang berpelukan.

"hyung, ayo bangun dan cuci muka. yang lain sudah duduk di meja makan, tinggal kalian berdua saja. cepat menyusul ya" ucap Jisung sambil menutup kembali pintu kamarnya dan segera kembali kedapur.

beberapa saat kemudian, Mark dan Haechan bergabung dengan yang lainnya untuk sarapan bersama.

"setelah selesai, segera bersiap siap. kita akan pergi 2 jam lagi" kata Mark

"oke hyung, oh ya mark hyung, setelah selesai ALive, apakah ada jadwal lain hyung?" tanya Chenle

"ya, jam 2 siang kita akan melakukan variety show selama 3 jam." balas Mark pada Chenle

"oh iya aku baru ingat, nanti malam aku dan Haechan akan ke Dorm Ilichil dulu, jadi kalian akan pulang tanpa kami berdua." ucap Mark lagi

"kalian ada jadwal bersama Ilichil?" tanya Jaemin

"tidak, Ilichil akan merayakan ulang tahun Doyoung hyung di Dorm. kami akan melakukan pesta kecil kecilan disana"

"aaaa begitu. baiklah tapi kalian berdua pulang ke Dorm ini kan? Mark hyung dan Haechan hyung tak akan menginap disana kan?" tanya Jisung

"tidak akan sepertinya Jie, kenapa memangnya?" tanya Haechan pada maknae

"tidak ada hyung, aku hanya ingin memastikan saja. biar kita juga tidak perlu mengunci pintu Dorm" balas Jisung lagi

"kunci saja pintunya, lagian nanti aku akan membawa kunci cadangan. aku takut nanti kami pulang sangat malam." jawab Mark

"aku sudah selesai, aku bersiap duluan ya. kalian cepat cepat selesaikan makannya, sudah jam 8 lebih" lalu Jeno menuju kedalam kamarnya.

"aku juga sudah selesai, aku mandi dulu" pamit Mark pada mereka.

kemudian Jaemin, Haechan, Jisung, Renjun dan Chenle juga memasuki kamarnya untuk bersiap siap pergi, karna waktu telah menunjukan pukul 9 pagi.

***






halo🙆🏻‍♀️🙆🏻‍♀️
semoga, aku kamu dan kita semua sehat dan bahagia selalu🤍
maaf jika ceritanya kurang memuaskan atau bahkan ga nyambung, namanya orang gabut🥲

MarkhyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang