Truth or Dare

2.2K 158 38
                                    

"Baby tungguin.."

"Iya sayang.. Ayo sini pegang tangan aku"

Ali pov

Grrr.. Lama-lama bisa panas gue kalo ngelihat mereka romantis-romantisan kayak gini.

Cihh pakek gandengan tangan segala lagi, ini kan lagi mendaki gunung bukan mau nyebrang.

"Baby.. Aku capeeekk" ucap Prilly dengan manja.

Pura-pura gak denger... Wekkk

"Kasian sampai keringetan" Kata Putra sambil mengelap keringat Prilly dan sesekali mengusap kepalanya dengan lembut.

Seketika gue langsung pura-pura buta.

"Eh li ambilin minum gih buat cewe gue"

Pura-pura mati ah.. Enk aja lo main nyuruh-nyuruh gue.

"Heh lo dipanggil malah diem aja"
Teriak Putra ke gue

Dan sekarang gue pura-pura kesurupan.

"Kayaknya ada yang ngomong, tapi siapa ya? Atau jangan-jangan penghuni hutan disini lagi"

Putra mendengus kesal.

Hehe.. akhirnya dia menyerah dan memilih untuk mengambil minuman sendiri di tas.

"Eh Mila tungguin donk.. masa a'ak ditinggal sih"

Yah.. dan kali ini dua sedjoli alias pasangan super abstrak yang menggangu pemandangan gue.

Gimana gak ganggu coba, daritadi Mila sama Ricky bermain kejar-kejaran terus.

Udah kayak Tom n Jerry.

Setiap Ricky mengejar Mila, Mila selalu larinya ke arah gue. Alhasil mereka malah kejar-kejaran mengelilingi gue.

Baju gue sampai longgar gara-gara di tarik sama Mila. 😑

"Ali tolongin gue dari dokter sakit jiwa ini" kata Mila sambil narik lengan baju gue yang sebelah kanan.

"Jiwaku kan sakit karenamu hehe.. li lo minggir donk" balas Ricky sambil narik lengan baju gue yang sebelah kiri

Oh Tuhan siapapun yang bisa nolongin gue dari 2 makhluk ini bakal gue jadi'in pacar.

Author Pov

Ricky dan Mila sedang asyik menarik-narik baju Ali, sementara Ali sendiri sudah pasrah dengan perbuatan mereka berdua.

"Udah kak Ricky, Mila jangan tarik-tarik Ali kayak gitu donk.. kasian tau" kata Prilly tiba-tiba.

Sontak membuat Ali cengar-cengir gak jelas, karena senang ternyata Prilly masih perhatian padannya.

Kemudian Prilly menarik tangan Ali agar menjauh dari mereka.

"Cie.. cie.. perhatian banget sama gue. Jadi pacar gue yuk" celoteh Ali, yang langsung dibalas tatapan dingin oleh Putra.

"Udah lo gak usah godain cewek gue, mending sekarang kita lanjut jalan" balas Putra sambil menarik Prilly kembali kesampingnya.

"Oh iya setelah ini jalanan diatas akan lebih terjal dan sempit, kita harus hati-hati. Mending mulai sekarang kita jalannya berpasangan, untuk antispasi kalo ada yang tergelincir" jelas Putra panjang lebar.

"Biar gue sama Prilly yang jalan duluan" lanjut Putra lagi.

"Ok kalo gitu gue sama Mila" teriak Ricky girang, segera saja Ricky menggandeng tangan Mila.

"Yee.. Gue maunya sama Ali" gerutu Mila sambil mencoba menarik tangan Ali.

"Udah biar Ali sama gue aja" sahut Niki yang tiba-tiba datang, Niki langsung menggamit lengan Ali sebelum keduluan sama Mila.

Sexiest ZombieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang