Hmm..

2.5K 164 21
                                    

Setelah mendapat suntikan maut dari Ricky, Ali jadi tidak sadarkan diri selama 2 hari. Hingga membuat Prilly merasa khawatir.

Khawatir kalo Ali tidak akan bangun lagi, dan nanti kakaknya harus dihukum gantung karena telah melenyapkan nyawa seseorang.

Dikantin Sekolah

"Prill.. Ali gimana keadaannya? Udah sadar belom? Atau masih pingsan? Dia baik-baik aja kan Prill? Masih nafas kan?" cerocos Mila panjang lebar, membuat Prilly seketika migrain.

"Aduh lo nanya satu-satu donk.. Dia belom sadar tuh" jawab Prilly sembari menyeruput es teh manisnya.

"Aduh kasian banget deh Prill.. masak ganteng-ganteng nasibnya selalu mengenaskan" oceh Mila lagi, sambil memajang tampang sedih.

Sementara Prilly tidak menghiraukan ocehan Mila dan lanjut menyantap mie ayam pesanananya.

"Ntar gue kerumah elo ya Prill" tambah Mila, kali ini dengan raut muka berharap.

"Ngapain lo kerumah gue?" tanya Prilly heran.

"Mau jengukin Ali lha.. Gue kan juga khawatir.. Ya boleh ya? Please.." kata Mila sambil memohon.

"Yah.. Whatever..." balas Prilly cuek

-----------------------------------------------------------

"Eh busyet ini anak gak bangun-bangun lagi" Ricky terus mengoceh sambil mondar mandir layaknya setrika'an rusak.

"Biasanya kalo kuda yang disuntik, palingan 9 jam udah bangun.. Eh ini bocah 3 kali lebaran 3 kali puasa kagak bangun-bangun"

Ricky menggosok dagunya dengan telunjuk tanganya, layaknya orang yang sedang berfikir.

"Bisa gawat nih.. Reputasi gue sebagai calon dokter bisa tercemar" tambahnya lagi

Tett...Tett..

"Haduh.. Itu siapa lagi berisik banget pencet-pencet bel, emang gak bisa masuk sendiri apa" Gerutu Ricky sambil berjalan ke arah pintu.

Didepan pintu tampaklah Prilly dan Mila sedang berdiri.

(Eh busyet.. Cantik banget) batin Ricky,
sambil memandangi Mila dari atas hingga bawah dengan tatapan mupeng.

"Gimana kak? Ali udah sadar?" tanya Prilly membuyarkan lamunan mesum kakaknya.

"Eh.. Itu.. Belom.. Dia masih asyik bobo ganteng tuh hehe"

"Oh iya kak kenalin nih temen gue Mila" kata Prilly sembari mengenalkan mereka.

Yah karena Ricky selalu sok sibuk dan jarang mengurus adiknya, dia jadi tidak pernah tau dan mengenal teman dekat adiknya.

"Hai Mila.. elo bukannya penyanyi yang nyayi lagu Makhluk Tuhan Paling Sexy itu ya?" celoteh Ricky tidak jelas.

"Eh.. Gue bukan penyanyi kok, tapi kayaknya bagus juga tuh idenya" jawab Mila dengan muka innocent.

"Lho nama lo bukanya Mila, Mulan JaMila" kata Ricky lagi sambil senyum jahil.

Sementara Mila hanya senyum-senyum tidak jelas.

"Udah deh kak.. Dia kesini mau nengokin Ali. Bukan buat lo godain" sela Prilly yang mulai risih melihat tingkah kakaknya.

Mereka bertigapun segera berjalan menuju kamar Ali, ralat kamar Prilly yang sedang ditempati Ali.

"Eh Prill kakak lo genit ya" kata Mila setengah berbisik.

(Hadeh.. Ngatain kakak gue genit, gak inget apa kalo dia juga sering kegenitan sama Ali. Sebenernya cocok tuh kalian berdua, sama-sama genit) batin Prilly

Sexiest ZombieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang