***DETAK***
"tanda vitalnya menurun."
"Siapkan defibilator."
"200 Joule."
"200 Joule charged."
"Clean. Shock."
Tiiiiit ....
"300 Joule."
"300 Joule charged."
"300 Joule clean, shock."
"Enggak! Haechan. HARCHAN!"
***
20 Januari 2017
Tak buruk juga. Sekolah baruku membuat diriku diliputi banyak perasaan. Perasaan kesal, marah, sedih, senang, jengkel, terkejut, dan satu perasaan aneh ... Perasaan de ja vu karena seseorang.
Haechan
01 Februari 2017
Hari ini aku baru menyadari akan sesuatu. Sesuatu yang tidak pernah aku pikirkan sama sekali. "Semuanya diciptakan berlawanan. Ada siang ada malam. Ada pria ada wanita. Begitu juga kesedihan. Kalau hari ini kesedihan datang. Lo harus yakin kalau besok kebahagiaan yang akan datang. " Katanya
Dan pada saat itu, dan pada saat itu aku tahu kalau sekarang, yang datang bukanlah kesedihan melainkan kebahagiaan. Dan aku menyadari jika akhirnya aku pergi, itulah saat dimana titik terdalam kesedihanku. Kesedihanku meninggalkan semuanya
Haechan
05 Februari 2017
Terimakasih untuk tumpangannya hari ini :) kak Mark ... Harusnya kakak tau kalo aku spot jantung bukan cuma gara - gara kakak yang bawa motor kaya orang kesetanan ... Tapi juga gara - gara aku salting Deket kak Mark.
Untuk di rooftop tadi, aku mau ucapin makasih buat Kakak. Kakak udah mau nemenin aku makan, Denger keluh kesah aku selama jam pelajaran. Dan ... Ada yang mau aku bilang ke kakak Mark. Untuk yang pertama kalinya ... Aku bisa denger kakak Mark manggil nama aku "Haechan".
Aku seneng kak walau agak dongkol karena pertemuan pertama kita itu ... Terimakasih banyak untuk hari ini ...
Haechan
08 Februari 2017
Maaf, aku minta maaf. Nggak seharunya aku jauhin kak Mark.
Haechan
11 Februari 2017
Aku kalah. Terimakasih untuk pelukannya, Kak Mark ...
Haechan
18 Februari 2017
Hai kak Mark ... Gimana sekolahnya hari ini ? Aku harap sih kakak nyariin aku, ya hehe ... Aku cuma mau bilang, terimakasih kalo khawatir sama aku :)
Haechan
Takdir memang tidak bisa ditebak. Sekarang, yang ada hanya semua terasa menyedihkan.
Untukmu ... Seseorang yang sangat berharga saat aku bertemu denganmu.
Jika tulisan ini sudah kamu baca ... Mungkin itu adalah takdir, saat aku sudah berada di bawah tanah yang dingin.
Hari demi hari aku lewati. Di sekolah baru yang baru aku kenal.
Hari demi hari aku semakin dekat denganmu. Dan itu membuatku bahagia, Mark Lee. Siapa kamu ?
Salah, aku memang salah ... menghindarimu. Tapi, ada hal yang memang menggangguku dan membuatku putus asa untuk bersamamu. Maaf, jika hal itu membuatmu terluka.
Aku hanya ingin, setelah ini ... Lupakan segalanya. Jangan mengingat - ingat lagi masa dimana kita ukir dengan kebahagiaan.
Jangan bersedih. Aku tak ingin ada airmata di mata indahmu. Hiduplah dengan bahagia.
I love you.
I hope i can always love you.
Mencintaimu adalah sebuah kebahagiaan. Dan lukaku adalah saat aku harus meninggalkanmu. Semangatku adalah saat aku bersamamu.
Takdir selalu menang. Dan aku harus siap kalah.
FIN
Finish ... Detak sudah tamat 🌷
Gimana tanggapan kalian sama cerita detak ini ? Jawab ya ...
KAMU SEDANG MEMBACA
DETAK | MARKHYUCK (COMPLETE)
Fiksi PenggemarBagi Haechan, Mark adalah detaknya Dan bagi Mark, Haechan adalah segalanya ⚠️BXB ⚠️Angst ⚠️Bahasa semi baku ⚠️AU ⚠️17+ Copyright© LotuSkyxx, 2023