Rabu, 24 Januari 2024
Tidak terasa sudah akan memasuki semester 3. Sekolah mengadakan sebuah perkemahan gabungan dari kelas 1 sampai 3. Perkemahan kali ini mengadakan ujian kelompok. Selama 7 hari siswa diminta untuk mempersiapkan ujian yaitu ujian tertulis, ujian meditasi, ujian pidato, dan ujian lari estafet yang akan dilakukan oleh setiap kelompok.
Saat ini mereka dalam perjalanan menuju lokasi yang telah ditentukan. Kelas Naruto naik menjadi kelas C karena mengungguli poin dari kelas milik Ryuen dan pengurangan poin karena permasalahan yang disebabkan oleh Ryuen.
Flashback
Ayanokouji meminta Ryuen untuk menemuinya disamping pantai. Ryuen pun datang dan duduk disamping Ayanokouji. "Kenapa kau tidak membiarkanku keluar dari sekolah ini dan membantuku menetap?" Ryuen kini sudah menyadari bahwa ia tidak akan memiliki kesempatan untuk menang melawan Ayanokouji.
"Karena kau masih memiliki manfaat jika ku pertahankan, dan bukan aku yang membuatmu masih melanjutkan sekolahmu di sini tapi" Ayanokouji tidak melanjutkan dan tanpa disadari kehadirannya oleh Ryuen. Naruto muncul dari semak-semak dan membuat Ryuen mulai merasakan hawa kehadiran yang kuat.
"Begitu rupanya, membuat kelasmu menjadi musuhku adalah keputusan yang salah, karena dua monster ini" Balas Ryuen, karena hawa kehadiran ini sama seperti yang pernah ia hadapi ketika hidup dijalanan. "Kau menyembunyikan hawa ini dengan baik"
Ryuen mengambil kesimpulan bahwa Nagumo Miyabi membatasi untuk tampik dipublik setelah memberikan perintah kepadanya. Dan Naruto kini dalam keadaan yang baik dengan Ichinose.
"Aku anggap itu pujian, bocah naga" Naruto memandang laut dan bersandar di pagar. "Terserah kau mau memanggilku apa, jadi apakah alasannya kalian ingin memperalat diruku?" Tanya Ryuen
"Aku tidak tau dengan Naruto, tapi, aku memang melawanmu karena megusik pion milikku, dan aku tidak keberatan jika kelas lain saling menjatuhkan" jelas Ayanokouji.
"Aku berpikir jika tidak ada musuh yang gila kedepannya suasana sekolah ini menjadi sepi, kau boleh melakukan sesuatu tapi kau tidak ku perkenankan untuk mengusik Ichinose Honami" jelas Naruto sambil melirik Ryuen.
"Hanya itu, bukankah kau berencana untuk naik ke kelas A, secara tidak langsung kau akan melawan kekasihmu sendiri" Ryuen menanggapi dengan sindiran.
"Kau tidak akan pernah tau rencanaku Ryuen, tapi biarlah ku beri tau, semuanya bisa di beli dengan poin, termasuk, memindahkan Honami ke kelasku" Naruto tersenyum kemenangan.
Ryuen berpikir sejenak "bukankah dengan begitu kau akan dimusuhi oleh kelas B?". Naruto menghela nafas "bahkan dimusuhi oleh satu sekplahan pun aku tidak peduli, selama itu untuk melindungi orang yang berharga bagiku"
"Tidak kusangka kau sama gilanya sepertiku" Ryuen tertawa. "Tapi bukankah ada permasalahan yang perlu kalian benahi, kanker tidak akan hilang dengan obat kecuali dengan memotong hingga akarnya"
"Tidak lama lagi mungkin kelas kami akan kembali ke kelas D karena, Kushina Kikyo akan di Drop Out olehku" Ayanokouji dengan tanpa ragu.
Flashback end
Chabasira berdiri sambil memegangi kertas "Aku akan memberikan pengumuman kepada kelas D". Dia melihat respon Naruto yang seolah mengejek. "Baik aku ralat, pengumuman kelas yang naik, kalian akan mengikuti perkemahan gabungan selama 7 hari, kemudian kalian akan diberikan ujian di hari ke 8.
Selama kalian tinggal disana, kalian kana dibagi menjadi beberapa kelompok dari kelas lain untuk melakukan tugas, tugas hariannya adalah latihan dan membersihkan ruangan atau tempat yang ada di vila sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unstoppable
FanfictionFanfiction Crossover Naruto x Classroom Of The Elite Genre = Romance Naruto merupakan jenius yang lahir dari keluarga Namikaze yang memasuki sekolah elite. Naruto menyamar sebagai orang yang berisik dan ceroboh untuk menutupi kecerdasannya. Selain...