Update
15 Maret 2024Naruto kini sudah sampai ke kelompoknya kembali dengan Honami dibahu. "Kalian berdua tidak serius kah?" Tanya Komuro dengan nada tidak suka karena kelakuan keduanya.
Naruto hanya menghela nafas dan menurunkan Honami. Ia kemudian melihat Komuro. "Kalau aku tidak serius bagaimana dengan mendapatkan 5 poin tadi"
Honami pun membagikan apel yang mereka petik "maafkan kami yang sedikit -". "Tidak Mi chan kita tidak salah, dianya yang terlalu kaku" potong Naruto. Hashimoto pun menepuk bahu Komuro dan menggelengkan kepalanya.
[Ada yang kalian lakukan?]
- ArisuHashimoto "hanya pertengkaran biasa"
[Naruto kah, oiya aku hanya ingin konfirmasi Naruto kun, kenapa kau membiarkan Ayanokouji menemuiku saat sebelum ujian akhir dulu]
- ArisuNaruto "karena mungkin kelas A ingin melucuti Katsuragi, dan tidak mungkin Raja di kelas D kau keluarkan bukan". Hashimoto dan Komuro terkejut mendengarnya karena itu adalah alasan dari Arisu.
Naruto "seperti yang kau ketahui, kelas B tidak mengeluarkan siswa, dan kau takut saat ujian ini ketiga kelas mengeroyok kelasmu, kemudian yang memicu ketakutanmu adalah, kelas Ryuji yang membantu Ryuen agar tidak dikeluarkan. Apa aku salah?"
[Kalau ku jawab tidak, kau akan percaya?]
- ArisuNaruto "Jawabanku memuaskan kalau begitu, titik selanjutnya dimana?"
[D6]
- ArisuNaruto kemudian membawa barang bawaannya kemudian bersiap begitu juga dengan Honami, Ryuji, dan Yuki. "Lakukan sesuai pembagian tugas dan aku juga akan melakukannya jadi kuharap tidak mengusik caraku" Naruto melihat Hashimoto dan Komuro.
Komuro melihat Hashimoto dan hanya mengangguk dan mengangkat kedua bahunya karena tidak ada pilihan. Mereka berempat kemudian bergegas pergi ke lokasi. Sesampainya di lokasi mereka mendapatkan 10 poin menandakan mereka adalah yang pertama.
[Kerja bagus, kalian bisa beristirahat sebelum titik ketiga muncul]
- ArisuMereka saat ini berada di samping danau yang berada di tengah titik koordinat. Menaruh barang bawaan dan mengeluarkan makanan. Naruto kemudian mengscan untuk melihat siapa saja yang ada disekitarnya, terlihat hanya beberapa kelompok, kelompok Kikyo paling dekat itupun terbatasi 1 petak.
Naruto juga membagikan 1 makanan tiap group karena ia mendapatkan 3 makanan dari hadiah tugas. Naruto membuka makanannya dan mulai makan diikuti oleh yang lain.
Suasana hening beberapa saat dan Hashimoto memulai pembicaraan "Naruto kenapa kau menyembunyikan kekuatanmu saat kelas satu dan membongkar di kelas dua?"
"Aku hanya ingin saja, dan yah beberapa hal terjadi" balas Naruto dengan santai. Ia kemudian melihat Honami dan menepuk kepalanya. "Aku sudah beberapa kali bergerak dibelakang layar dan kerja sama dengan kelas B sebelumnya"
"Begitu ya, tapi aku sempat mendengar bahwa kau anak emas Manabu Horikita" balas Hashimoto berpikir dan mengingat kejadian dulu. "Hou seperti itu ya jadi kau juga tau permusuhanku dengan ketua osis saat ini?" Tanya Naruto sambil menaikkan alisnya.
"Ya, aku juga mendengarnya" jawab Hashimoto. Honami melihat Naruto, dan menyadari maksudnya, Naruto membalas dengan anggukan kepala. "Akulah penyebabnya, Ketua Osis saat ini mengincarku untuk mengendalikan angkatan kita tapi, aku diselamatkan oleh kekasihku" jelas Honami secara garis besar.
"Kau tidak takut tentang informasi ini?" Tanya Komuro yang sedari tadi menyimak. Naruto hanya menggeleng-gelengkan kepalanya dan tidur di pangkuan Honami. "Jika aku takut, untuk apa? tidak ada yang perlu kutakuti, akan kulakukan apapun untuk orang berharga bagiku, Arisu kau tetap diam?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Unstoppable
FanficFanfiction Crossover Naruto x Classroom Of The Elite Genre = Romance Naruto merupakan jenius yang lahir dari keluarga Namikaze yang memasuki sekolah elite. Naruto menyamar sebagai orang yang berisik dan ceroboh untuk menutupi kecerdasannya. Selain...