Update
22 Maret 2024Naruto mendengar daftar yang diberitahu oleh Arisu. Naruto berpikir dan menghiraukan Honami yang memanggilnya beberapa kali.
Honami "Na kun" (sambil memegangi pipi Naruto dengan wajah yang cemas)
Naruto "Ya Mi chan"
Honami "wajahmu sangat serius aku sudah memanggilmu beberapa kali tadi, apa yang menganggu pikiranmu?" (Menggembungkan pipinya)
Naruto "aku mengkhawatirkan mu, dari hasil itu aku yakin kita juga akan menjadi target dari kelas 3, aku percaya dengan kemampuanmu tapi masih ada orang berbahaya disini...
... Cakupan wilayah kita sangat jauh dari titik awal jadi aku akan memintamu untuk bergabung dengan group Ryuji"
Honami "begitu ya" (menundukkan kepalanya)
Naruto "Aku tidak ragu jika musuhnya adalah kelas 1 tapi jika kelas 3 itu sangat membahayakan karena perbedaan mencolok adalah pengalaman, dan bukan berarti menempatkan kamu ditempat yang awal tapi kamu berada di pertempuran yang sesuai, jika kamu kalah kamu masih bisa berlari ke titik awal tapi jika dari sini dan aku kalah aku tidak bisa melindungimu dalam perjalanan"
Naruto tahu bahwa dirinya kuat tapi terlalu sombong dengan kekuatan yang dimiliki akan membuatnya jatuh jadi perlu perubahan rencana untuk mengatasi kemungkinan terburuk. Honami berat untuk menyetujui rencana milik Naruto tapi jika ia tinggal dan serangan dari kelas 3 muncul ia menjadi kelemahan dari Naruto.
Honami "baik, aku setuju, tapi dengan satu syarat, saat perjalanan pulang tidak peduli kamu harus menuruti permintaanku tidak peduli apapun alasannya" (dengan mata yang mulai berair)
Naruto "Aku berjanji" (Menarik dagu Honami kemudian menciumnya)
Honami memegang kepala Naruto untuk menciumnya beberapa kali hingga dirinya menjadi lebih tenang. Beruntung setelah mereka selesai Izumi dan Mai bangun untuk berganti tugas jaga.
Izumi "apakah kami menganggu?"
Naruto "tidak, kami akan tidur terimakasih"
Naruto langsung menarik Honami untuk masuk kedalam tenda. Izumi dan Mai sedikit memerah karena mereka berpikiran yang tidak-tidak, kemudian melihat ranking di tablet dan senang karena berada di 50% atas.
Di dalam tenda Honami dan Naruto menggunakan pakaian dalam dan masuk kedalam kantong tidur. Honami tidur dengan membelakangi Naruto menarik tangan kiri Naruto untuk berada di pinggang miliknya.
Naruto berbisik "Tidak perlu terburu-buru, kita tidak akan berpisah selama satu Minggu, aku akan sering untuk tidur satu tenda, tapi sebagai ucapan maaf". Naruto kemudian memeluk pinggang ramping Honami.
Honami mau mendesah tapi dengan cepat dia menutupi mulutnya dengan kedua tangannya. Tidak berhenti sampai disana Naruto meletakkan tangan kananya di paha Honami yang membuat Honami kembali mendesah.
Naruto berbisik "bukan berarti hubungan kita tidak ada kemajuan selama satu tahun, aku tetap menyayangimu walaupun baru sebatas ciuman dan tidur satu ranjang, jangan mengikuti perkataan orang dan menikmati hubungan ini dengan cara sendiri"
Honami mengangguk, jika Naruto melakukan lebih dari ini maka dia akan semakin tidak bisa menahan diri. Disatu sisi dia senang tapi disisi lain dia malu karena beberapa teman kelasnya berada di dekat mereka.
Honami merasakan sesuatu yang mengeras dan hangat menyentuh tubuhnya ia kemudian melirik Naruto.
Naruto dengan wajah yang memerah berbisik "tetap diam dan jangan melakukan sesuatu yang gegabah". Honami kembali mengangguk tapi sebuah senyuman simpul tercipta di wajahnya yang memerah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unstoppable
FanfictionFanfiction Crossover Naruto x Classroom Of The Elite Genre = Romance Naruto merupakan jenius yang lahir dari keluarga Namikaze yang memasuki sekolah elite. Naruto menyamar sebagai orang yang berisik dan ceroboh untuk menutupi kecerdasannya. Selain...