Update
29 Maret 2024Para siswa diberikan libur selama 1 Minggu dengan ada games dalam mengisi waktu luang di dua hari terakhir. Hari pertama liburan kebanyakan siswa memutuskan untuk beristirahat di kamar mereka. Naruto membuka matanya dan ia melihat wajah Honami yang tidur disampingnya. Wajah Honami terlihat sangat kelelahan, Naruto mencium kening Honami kemudian pergi mandi.
Selesai mandi Honami masih belum menunjukkan tanda-tanda akan bangun. Naruto memutuskan untuk membuat sarapan berupa sandwich. Aroma harum makanan menyebar di ruangan serta membuat Honami menjadi bangun.
Naruto "Kamu lapar bukan, mau mandi dulu atau makan?"
Honami duduk dengan masih berselimut. "Makan dulu saja Na kun". Naruto mengangguk dan membawakan Sandwich yang ia buat untuk dimakan bersama. Setelah selesai Naruto membersihkan piring kotor, ia melihat Honami kesusahan untuk berdiri.
Naruto dengan cepat menggendong Honami dan membawanya ke kamar mandi dan meletakkan di bathtub. Naruto mencuci selimut dan seprai di mesin cuci yang tersedia.
Ayanokouji Side
Ayanokouji saat ini memutuskan untuk tidak melakukan apa-apa tapi disaat ia sedang berjalan-jalan Hiyori menghampiri dan mengajaknya pergi ke Papan Pengumuman hasil Ujian secara lengkap.
Hiyori "Astaga, tidak kusangka sangat ramai"
Kiyotaka "Mereka dari kelas 3"
Kerumunan itu menyadari bahwa ada Ayanokouji disana kemudian menatap dengan pandangan tidak suka. Hiyori kebingungan kemudian mengajak Kiyotaka untuk pergi.
Diperjalanan mereka bertemu dengan Tsubasa dan bertegur sapa tapi kemudian melanjutkan untuk ke kafe. Di kafe ternyata ada Katsuragi yang sedang berdiskusi dengan salah satu siswa kelasnya.
Siswa C "Katsuragi, saat ini Ryuen sudah tidak bisa memimpin kelas lagi dan kau harus menjadi pemimpin kelas menggantikannya"
Katsuragi tidak menjawabnya dan berpikir keras. Dia merasa tidak cocok dalam memimpin kelas karena dia adalah orang baru dan masih menghormati Ryuen yang membantunya untuk pindah kelas.
Hiyori "Kiy-Ayanokouji kun, aku akan menawarkan dirimu untuk berpindah ke kelas C karena seperti yang kamu dengar bahwa kini mulai terjadi pergesekan"
Kiyotaka "Tidak, kenapa tidak kamu saja yang menjadi pemimpin bukankah yang melindungi siswa tertindas adalah dirimu?"
Hiyori "aku tidak percaya diri untuk tampil di depan orang banyak dan aku merasa belum mampu"
Kiyotaka "jika aku memberikan sedikit kata-kata untuk membuat Katsuragi percaya diri apakah cukup"
Hiyori "Emm, ayo" (Menarik tangan Kiyotaka dan mendatangi Katsuragi)
Katsuragi "Ayanokouji dan Hiyori?"
Kiyotaka "kami mendengar percakapan kalian dan aku ada pesan untumu, Ryuen tidak serta-merta memindahkanmu tanpa alasan tertentu, dia ingin menjadikanmu pemimpin kelas menggantikan dirinya di depan"
Katsuragi "begitu, aku akan memikirkannya, dan Hiyori sejak kapan kau sedekat itu dengan Ayanokouji?" (Melihat Hiyori yang memegang tangan Ayanokouji)
Hiyori dengan panik langsung melepaskan tangan Kiyotaka. "Ah ini bukan berarti kita pacaran atau apa tapi, tapi". Belum sempat dirinya menyelesaikan perkataannya ia langsung pergi dengan muka memerah.
Kiyotaka "Dia tidak sengaja melakukannya karena semangat, aku tidak akan pergi ke kelas C, dan semakin cepat kau memilih keputusan semakin cepat kelas bangkit". Kiyotaka pun pergi ke perpustakaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unstoppable
FanfictionFanfiction Crossover Naruto x Classroom Of The Elite Genre = Romance Naruto merupakan jenius yang lahir dari keluarga Namikaze yang memasuki sekolah elite. Naruto menyamar sebagai orang yang berisik dan ceroboh untuk menutupi kecerdasannya. Selain...