Update
27 Februari 2024Chabasira memasuki kelas D dan semua siswa telah duduk di bangku masing-masing. "Baiklah karena seluruh siswa telah masuk akan kumulai pertemuan perdana kalian di kelas 2 ini"
"Tapi sensei bukankah masih ada Honami chan dan Naruto kun yang belum masuk" ucap Kushida kebingungan. "Ichinose Honami dipindahkan ke kelas B kembali karena permasalahan yang kemarin sudah selesai dan juga Naruto Uzumaki tidak berada di kelasku lagi" balas Chabasira.
Kemudian beberapa siswa berbisik-bisik mengenai hal ini dan berbagai macam ekspresi terlihat di sini. "Sudah kuduga kalian itu hanyalah sekumpulan orang gagal. Tidakkah ingat sebelum ujian akhir tahun kemarin? Kurasa hal itu juga yang membuat Naruto pindah...
... Sudahlah dengarkan aku. Saat ini sekolah ini telah mengadopsi teknologi terbaru. Buku kalian akan digantikan dengan tablet yang ada di meja kalian. Kalian bisa menghubungkan antara Handphone dan Tablet...
...Selain itu papan ini juga digantikan dengan smart panel. Ini bisa kalian manfaat selain penyampaian materi dariku. Kemudian yang utama adalah...
Sistem pendidikan diperbarui. Kalian akan mendapatkan profil terbaru yaitu OAA. Dalam sistem ini terdapat penjelasan mengenai detail pribadi milik kalian berupa Nama, Kelas, Kemampuan Akademik, Kemampuan Adaptasi, Kemampuan Fisik, Kemampuan sosial, dan tentu saja Kemampuan kalian secara keseluruhan"
Disaat yang bersamaan.
Kelas B dihebohkan dengan kembalinya Ichinose ke kelas. Banyak pertanyaan yang diajukan hingga membuatnya sedikit kesusahan tapi banyak yang lega dengan datangnya salah satu pemimpin di kelas B.
"Halo semua muridku yang manis, kurasa kalian bisa lanjutkan bertanya kepada Honami chan nanti, saya akan membawakan kabar gembira untuk kelas ini, selain itu saya akan bawakan narasumber lain, tapi tanpa berlama-lama kamu bisa masuk siswa baruku yang keren" Hoshinomiya dengan semangat menggebu-gebu karena ia memiliki siswa yang sangat kuat.
Naruto pun memasuki kelas dan berdiri di samping Hoshinomiya. Beberapa siswa melihat Naruto dengan terkejut. Naruto tersenyum kepada Ichinose yang juga tersenyum melihat dirinya. "Bermesraannya nanti dulu, sekarang perkenalkan dirimu" ucap Hoshinomiya sambil memukul punggung Naruto.
"It-tteee, perkenalkan saya Naruto Namikaze, beberapa mungkin sudah mengenalku tapi mohon bantuan dan bimbingan untuk kedepannya" ucap Naruto sambil tertawa. Beberapa siswi blushing dan Ichinose cemberut.
"Dasar pembunuh wanita, sana duduk di pojokan, dan siswiku yang manis lebih baik kalian urungkan niat kalian karena sepertinya Honami chan tidak akan melepaskan kekasihnya" ucap Hoshinomiya sambil melirik Ichinose. Ichinose pun blushing dan malu karena ketahuan. Naruto kemudian duduk di kursi pojokan dekat jendela sambil berbicara 'dasar guru merepotkan'.
"Akan ku lanjutkan, tablet di meja kalian itu untuk penganti buku pelajaran, papan juga berganti menjadi smart monitor. Aku pun kagum ketika pertama kali melihatnya jadi tingkatkan semangat belajar kalian karena lebih mudah sekarang.
(Hoshinomiya melihat Naruto tapi ia malah melihat keluar jendela kemudian menghela nafas sebentar)
Selanjutnya sistem OAA kalian bisa melihatnya di handphone masing-masing. Itu adalah sistem terbaru di sekolah ini. Diharapkan dengan begitu kalian bisa meningkatkan apa yang kurang dan bersaing dengan baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unstoppable
FanfictionFanfiction Crossover Naruto x Classroom Of The Elite Genre = Romance Naruto merupakan jenius yang lahir dari keluarga Namikaze yang memasuki sekolah elite. Naruto menyamar sebagai orang yang berisik dan ceroboh untuk menutupi kecerdasannya. Selain...