Update
6 April 2024Sudah berjalan satu Minggu semua kelompok juga sudah mempresentasikan hasil diskusinya dengan analisa SWOT. "Baik semuanya voting akan kita mulai" ucap Honami sambil menampilkan tabel diagram votingan.
Hasil
Maid Cafe 17
Neko Cafe 12
Restoran Korea 6
Makanan tradisional 5Gadis-gadis bersorak gembira karena Maid Cafe keluar sebagai pilihan utama. "Baik semuanya, tema sudah diambil lalu selanjutnya kita perlu menentukan siapa manajer yang akan dipilih" ucap Honami melanjutkan diskusi. Semuanya terdiam dan pandangannya tertuju pada Naruto, sedangkan yang dilihat tersedak minuman.
"Hadeh, jangan salahkan aku jika terlalu asal-asalan dalam mengatur" Naruto dengan malas. Dia kemudian berdiri ke sebelah Honami. "Aku menunjuk Honami sebagai Asisten Manager. Setidaknya terdapat 5 divisi yang akan kubuat dan koordinator akan langsung kutunjuk.
Yuki sebagai bendahara
Ryuji kau PJ divisi perlengkapan (10)
Chihiro sebagai PJ divisi seragam (5)
Tetsuya sebagai PJ divisi Pubdekdok (6)
Izumi sebagai PJ divisi logistik (8)
Mana sebagian PJ divisi Masak (8)Selanjutnya seminggu kedepan kita perlu membuat menu, silahkan buat sebanyaknya dengan sekreatif mungkin, tidak perlu membuat sampel banyak asalkan ada foto produk, komposisi, dan proses pembuatan, ajukan ke group kelas ini juga bertujuan untuk kerahasiaan, sekian" ucap Naruto kemudian kembali ke tempat duduk.
"Nee Na kun, kira-kira kita perlu membuat stand seperti apa?" Tanya Honami saat telah sampai di tempat duduknya. "Aku kepikiran untuk membuat sesuatu, kalau dari target kita jika ingin mendapatkan poin banyak maka harus disukai oleh semua kalangan" ucap Naruto meletakkan kepalanya di meja.
Honami mengeluarkan 2 kotak bento dari tasnya dan membalikkan kursi. "Emm aku juga kepikiran membuat makanan manis" ucap Honami. Naruto duduk tegak karena akan makan siang.
"Naruto, Honami, menurut kalian perlukah kita untuk membuat stand di luar ruangan?" Tanya Mana yang mendekat bersama dengan beberapa siswi dari divisi masak.
"Kalau aku terserah kalian saja" jawab Naruto sambil makan bento. "Jika kalian tidak kewalahan, tapi mungkin jika stad berupa makanan yang simpel kita bisa meminta bantuan divisi lain jika luang" jawab Honami.
Mana pun mengangguk, berterima kasih kemudian pergi ke tempat Ryuji. Semuanya telah memulai pekerjaan divisi mereka. Hoshinomiya datang untuk mengecek perkembangan kelasnya.
"Astaga apa ini, saat teman kelas bekerja kalian berdua malah berkencan" cibir Hoshinomiya di samping Honami. "Manajer tidak perlu bekerja bukan" balas Naruto dengan santai. Honami memijit jidatnya sendiri dengan kelakuan kekasihnya.
"Sensei, kami sudah menentukan tema dan membagi divisi, para divisi sudah mulai bekerja dan akhir Minggu depan kita menentukan menu yang akan dipakai" jelas Honami yang sudah selesai makan.
"Senang mendengarnya tapi di akhir Minggu juga ada suatu pengumuman ujian khusus" ucao Hoshinomiya dengan nada dibuat sedih kemudian berubah menjadi bahagia "Tapi aku percaya kalian bisa melewatinya, lanjutkan saja jika butuh sesuatu kalian bisa bilang okey" . Hoshinomiya berjalan pergi ke divisi lain serta menggoda Mana dan Izumi.
Honami selamat karena Naruto bisa langsung mengUlti sebagai balasan godaan Hoshinomiya. Honami pun dipanggil oleh divisi seragam yang sedang pergi ke mall untuk survey sedangkan Naruto menelepon Arisu.
[Ada keperluan apa Naruto kun]
"Aku ingin menyewa kelasmu, kau menggunakan semua ruangan di lantai 3 kan"
[Are, kau mengetahuinya, tapi kau perlu 2 juta poin pribadi, dan aku tidak menerima tawaran]
"Baik aku setuju"
KAMU SEDANG MEMBACA
Unstoppable
FanfictionFanfiction Crossover Naruto x Classroom Of The Elite Genre = Romance Naruto merupakan jenius yang lahir dari keluarga Namikaze yang memasuki sekolah elite. Naruto menyamar sebagai orang yang berisik dan ceroboh untuk menutupi kecerdasannya. Selain...