16

103 5 1
                                    

Update
9 Februari 2024

Hari yang ditakutkan pun datang, semuanya sudah memasukkan suara miliknya ke form yang telah ditentukan. Chabasira mulai berdiri dan akan mengumumkan hasil yang diperoleh.

"Baik aku akan menjelaskan hasil yang akan diperoleh, untuk kelas C-1 poin pujian yang paling banyak akan ku umumkan 3, dari yang ketiga adalah Kushida Kikyo"

Kushida terkejut dengan hasil ini, semua yang ia lakukan sebelumnya sia-sia. Dan kelas bersorak gembira dan mengatakan selamat kepadanya.

"Selanjutnya peringkat kedua adalah .... Hirata Yousuke ... Kuucapkan selamat untuk kalian berdua, kalian pasti bertanya-tanya siapakah yang menjadi peringkat pertama dengan 41 pujian ... Dia adalah ... Ayanokouji Kiyotaka"

"Apaaaa" beberapa orang berteriak karena ia tidak menyangka bahwa Ayanokouji mendapatkan pujian terbanyak. "Apa yang kalian lakukan untuk ini" ucapan Chabasira tertuju pada Naruto dan Ichinose.

"Saya meminta bantuan dari kelas B karena sepertinya beberapa siswa menargetkan Ayanokouji kun, tapi ternyata bantuan tidak dibutuhkan" ucap Ichinose sambil tersenyum dipaksakan mengingat usaha yang sia-sia.

"Membuatku ketakutan saja" tambah Naruto, seluruh murid pun tau ini semua berkat Naruto dan Ichinose. Horikita melihat keduanya dengan bingung karena biasanya dia yang akan dijadikan tameng untuk Ayanokouji.

"Lalu siapa yang menjadi kritik terbanyak?" Tanya Kushida dengan takut. Seluruh siswa menjadi takut dan suasana terasa mencekam. "Siswa yang kritik terbanyak urutan 3 adalah Ike, dilanjutkan Sudou, dan yang menjadi siswa paling banyak adalah Haruki Yamauchi" jawab Chabasira melihat Yamauchi.

"Bagaimana bisa!" Bentak Yamauchi tidak terima, "Ayanokouji pasti melakukan sesuatu kecurangan".

Kelas pun tidak ada yang mau menjawab Yamauchi. "Itu adalah kesalahanmu, tidakkah kau berpikir hanya untuk dirimu sendiri, bahkan sampai bekerja sama hanya untuk keuntungan pribadi" Naruto dengan tenang dan beberapa teman setuju

"Kau juga sama bekerja sama dengan pacarmu itu untuk menyelamatkan Ayanokouji" bantah Yamauchi dengan penuh kebencian. "Lihat, aku hanya membantu temanku, kau berencana untuk menyerangnya, aku tidak ingin orang yang banyak membantu Horikita dalam mengurus kelas ini keluar, kau telah menghancurkan dirimu sendiri dengan kekacauan yang telah kau perbuat" Naruto membuat semuanya mengingat bagaimana kata-kata yang keluar dari mulut Yamauchi.

"Kau sudah tidak berhak berada di kelasku" Chabasira menghentikan keduanya. Yamauchi sudah depresi dan berteriak, kemudian ia pun pingsan. Ekspresi wajah Hirata menjadi suram. Chabasira kemudian membawa keluar Yamauchi.

Hirata memutuskan untuk pergi dari kelas tanpa berkata apapun, Mei yang berusaha untuk menenangkan Hirata pun tidak dihiraukan. "Untuk saat ini biarkan dia sendiri, beban yang dipikulnya sangat berat saat ini" Naruto mencegah Mei untuk pergi menyusul Hirata.

Naruto pun berjalan kedepan. "Baik mohon perhatiannya semua, aku turut prihatin atas keluarnya Yamauchi tapi disatu sisi kita tidak memiliki pilihan lain. Aku tidak menyalahkan orang yang mengkritik dirinya tapi, saya harap kedepannya kita masih bisa bangkit dari keterpurukan ini.

Setelah ini semoga semuanya dapat mengerahkan semua kemampuan yang dimiliki. Dan tingkatkan solidaritas yang ada. Kita masih memerlukan banyak evaluasi kedepannya. Masih ada 2 tahun lagi kita belajar disini dan tidak ada yang menginginkan untuk keluar dari sekolah. Oleh karena itu kedepannya mari kita pikirkan solusi terbaik dari setiap masalah dan mengurangi ego kita untuk keuntungan pribadi" ucapan Naruto meningkatkan moral yang dimili para siswa.

Para siswa yang sebelumnya merasa Naruto hanya memanfaatkan Ichinose kini terbayar sudah bahkan sudah terlihat saat perkemahan gabungan kemarin. Naruto mampu untuk menjadi pusat tumpu dari kelas ini. Dengan kepribadian yang tenang dalam mengahadapi permasalahan. Mereka merasa inilah yang membuat Ichinose sampai jatuh hati kepada Naruto.

UnstoppableTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang