27

89 3 0
                                    

Update
18 Maret 2024

Kejadian sebelum perkelahian antara Kiyotaka dengan Tsubasa. Kikyo berada tidak jauh dari lokasi Kiyotaka dan Tsubasa, dia merasa kesal karena mengikuti perintah dari Yagami untuk ke titik ini dan kemudian dia mendapatkan transmisi dari Yagami.

[Kikyo san, tidak jauh dari sana ada Ayanokouji dan Nanase tolong rekam dari kejauhan menggunakan tablet dan jangan sampai ketahuan karena selain mereka mungkin ada orang lain yang akan mendekat]
- Yagami

Tch

Kikyo mendecih tidak suka dengan perintah Yagami tapi ini dilakukan agar rahasianya tidak terbongkar dan dia bisa mengeluarkan Kiyotaka terlebih dahulu kemudian Yagami. Saat dia hendak bergerak lebih dekat seseorang mendorong punggungnya yang membuat ia jatuh kedepan.

"Kau pikir apa yang akan kau lakukan saat ini". Suara itu terdengar seperti seorang perempuan dan benar saja saat Kikyo melihat pelaku, ia dapat melihat Amasawa Ichika yang tersenyum padanya.

"Mustahil kenapa kau di sini, seharusnya gps bisa melacak" ucap Kikyo dengan tidak suka. Ia berdiri kemudian bersiap untuk melancarkan pukulan.

Ichika "mudah saja gps akan melacak tapi tidak ketika alatnya rusak, kurasa lebih baik kita tidak mengeluarkan suara keras jadi mereka berdua tidak berlari pergi"

Kikyo marah dan memukul Ichika menggunakan tangan kanannya tapi dengan mudah Ichika memundurkan kepalanya dan memukul perut dengan dengkul miliknya. Tidak berhenti dia juga memukul punggung Kikyo dengan siku.

Kikyo pun terjatuh kembali. Instingnya saat ini adalah menyuruh untuk lari karena dia tidak akan menang saat bertarung. Energinya sudah terkuras untuk mengejar Kiyotaka dengan Nanase dan kini ia harus bertarung dengan Ichika

Ichika kemudian mendekati Kikyo kemudian menamparnya dengan keras. "Apa rencanamu kepada mereka berdua?" Tanya Ichika sambil menjambak rambut Kikyo hingga menatapnya.

"Apa maksudmu, aku tidak mengerti" ucap Kikyo dengan kepribadian yang ramah. Ichika kemudian menamparnya sekali lagi "kau tidak bisa berbohong muka dua, kau berencana untuk merekam mereka berdua dengan tablet itu"

Ichika kemudian menampar Kikyo dua kali lagi. "Aku mengetahui kepribadianmu dan masa lalumu semasa smp, jika kau tidak memberitahuku aku akan menyebarkannya ke sekolah". Kikyo pun menjadi tajam dan bengis.

"Dari mana kau mengetahuinya jalang" ucap Kikyo dengan datar. Ichika tersenyum karena dia hanya memberikan umpan dan tersambar. Ia sebenarnya telah menyelidiki Kikyo hingga dititik ia bekerja sama dengan Nagumo Miyabi.

Ichika menusuk hidung Kikyo dengan tangan satunya. "Lebih baik kau tidak berteriak, karena aku akan membuatmu lebih menderita jika itu terjadi" Ichika tidak ketakutan dan malah tersenyum bahagia seakan meremehkan kemampuan Kikyo.

"Apa yang kau mau, aku tidak pernah mengusikmu?" Tanya Kikyo. "Kau memang tidak mengusikku tapi kau berencana melakukan sesuatu terhadap Ayanokouji senpai, jadi aku akan melindunginya" jawab Ichika dengan tenang

Ichika "jika kau masih berpikiran dangkal seperti ini untuk melawan Ayanokouji senpai maka kau tidak akan pernah berhasil. Dia adalah manusia yang sempurna dan tidak dapat disentuh oleh orang sepertimu. Dia adalah orang yang spesial bagiku"

Kikyo "apakah dia adalah orang yang kau sukai?"

Ichika "perasaanku padanya melebihi cinta, dan tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata"

Kikyo merasa telah dipermainkan dan mendapatkan celah ketika Ichika menjelaskan perasaannya. Ia menggenggam tanah basah dan berusaha untuk melemparnya tapi Ichika kemudian menginjak tangannya dengan keras.

UnstoppableTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang