Update
Rabu 13 Maret 2024Sebuah pesan dari sekolah meminta siswa kelas 2 untuk berkumpul di bioskop yang mampu menampung satu angkatan. Semua siswa duduk berkelompok dan Naruto serta kelompoknya duduk di beberapa barisan belakang. Mashima menjelaskan tentang ujian yang akan dilakukan kali ini melengkapi informasi yang sempat disampaikan oleh para wali kelas.
"Akan ada 2 cara dalam mengumpulkan skor pada ujian kali ini. Cara pertama kalian akan menuju koordinat yang telah ditentukan sesuai peta yang ada dalam tablet. 4 kali sehari dari jam 07-09, 09-11, lalu istirahat 2 jam, 13-15, 15-17. Kalian diberikan waktu 3 jam setiap perpindahan dan tujuan setiap kelompok akan berbeda.
Hukuman dari kelompok yang mengabaikan perintah ini 3x berturut-turut adalah pengurangan 1 poin. Dan hadiah kelompok pertama akan mendapatkan 10 poin, kelompok kedua 5 poin, kelompok ketiga 3 poin, dan selanjutnya hanya 1 poin.
Hadiah akan diterima jika salah satu anggota memasuki cakupan koordinat yang ditentukan. Kemudian metode yang kedua adalah mengerjakan tugas yang akan diadakan oleh guru pada jam 07-17. Tugas akan disebar secara random dan tablet kalian akan memunculkan tugas dengan lokasi terdekat. Tugas ini bisa berupa akademik atau non akademik. Ada maksimal pembatasan anggota yang ikut dalam setiap tugas.
Peringkat pertama akan mendapatkan 5 poin, peringkat kedua 3 poin, dan peringkat ketiga 1 poin. Serta pemenang akan mendapatkan makanan untuk 1 hari.
Selanjutnya setiap siswa akan mendapatkan jam tangan dan tablet. Fungsinya adalah memunculkan peta serta memunculkan informasi poin kelompok 10 peringkat teratas dan 10 peringkat terbawah. Tablet ini bisa digunakan selama 3 hari efektif dan jika baterai habis kalian bisa pergi menuju titik awal untuk menukarnya dengan tablet dengan baterai penuh.
Kemudian untuk jam tangan, telah diperbarui selain untuk situasi darurat ini juga bisa digunakan untuk scan area disekitar kalian dengan bayaran 1 poin setiap kalinya.
Poin awal yang diberikan adalah 5000 poin pada setiap orangnya dan di pelabuhan akan ada toko yang bisa kalian gunakan untuk membeli perlengkapan selama ujian. Itu saja informasi untuk ujian kali ini" ucap Mashima dengan panjang lebar.
Tsukishiro kemudian maju dan berbicara "sebagai direktur sementara sekolah, aku mengharapkan kalian lebih menjaga diri kalian sendiri dan mengikuti ujian kali ini dengan serius"
Pengumuman telah selesai dan para siswa memutuskan untuk pergi dari bioskop karena besok adalah hari dimana kapal akan berputar sebelum berhenti di dermaga. Sebuah brosur mengenai harga barang yang bisa digunakan untuk ujian.
Dipagi hari Ryuji meminta seluruh siswa untuk menyisakan setidaknya 500 poin. Naruto memberikan rincian barang yang wajib untuk dibeli dan barang opsional. Tenda yang diberikan adalah tenda standar yang bisa untuk 1-2 orang dengan kantong tidur.
Naruto saat ini sedang melihat pemandangan di dek kapal bersama dengan Honami. "Rasanya segar sekali mungkin aku akan merindukan kasur dalam 2 Minggu kedepannya" ucao Naruto sambil meregangkan otot-otot miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unstoppable
FanfictionFanfiction Crossover Naruto x Classroom Of The Elite Genre = Romance Naruto merupakan jenius yang lahir dari keluarga Namikaze yang memasuki sekolah elite. Naruto menyamar sebagai orang yang berisik dan ceroboh untuk menutupi kecerdasannya. Selain...