Don't give up, because failure is not the end of everything.
Update 16 Februari 2024
Keep fighting
Di sebuah ruangan terdapat dua orang yang sedang duduk dan berhadapan. Kedua identitas tersebut saling diam hingga seseorang membuka pembicaraan. "Kau tau anakmu membuat karya milikku menjadi lepas dari pengawasanku" ucap seseorang dengan badan yang kekar (Mr black).
"Aku tidak menyangkalnya tapi, kau juga membuat kami kerepotan dalam mengatasi anak yang dikeluarkan dan tidak diinginkan oleh keluarga mereka kau tau" ucap seseorang dengan badan seperti pada umumnya (Mr Yellow)
"Kau berencana untuk menutup ruangan ini?" Tanya Mr black dengan tenang. "Tidak, aku bukanlah seorang yang naif, pengalaman hidupku sudah cukup untuk melihat banyak sudut pandang. Dan ruangan ini, adalah salah satunya" jawab Mr Yellow dengan nada tenang juga.
"Kau selalu berada di pihak netral, tidak memihak kepada pemerintah maupun oposisi sepertiku, apa tujuanmu yang sebenarnya" Mr Black menghidupkan rokok miliknya.
"Kau bukan oposisi hanya kau tidak terlibat dalam politik dan diserang oleh temanmu saat membangun tempat ini, dia keluar untuk pemilihan perdana menteri bukan, begitu juga denganku tidak ingin masuk ke dunia politik. Jika kau bertanya kepada siapa aku berpihak maka aku berpihak pada negara ini. Bukan berarti aku condong kepemerintahan tapi lebih ke bangsa ini" Mr Yellow memberikan penjelasan.
"Begitu kah, setelah Klan Senju jatuh karena perang dulu dan hanya tersisa Klan Uzumaki yang kini merangkak naik. dan puncak Kejayaan Namikaze kau masih tidak menganggap bahwa kami adalah ancaman?" Mr Black kembali menghisap rokoknya.
Mr Yellow tidak langsung menjawabnya dan memutuskan untuk berdiri. "Shadow memang warisan yang sangat berharga klan Senju pada klan cabang seperti Namikaze dan Uzumaki tapi membuatnya menjadi sebuah organisasi otonom adalah jalan terbaik untuk melindungi negara ini dari luar, berbeda dengan melindungi negara ini dari dalam. Dari segi kekuatan mungkin saat ini Namikaze sudah menyamai pengaruh Senju ditambah klan Uzumaki yang kini masuk menjadi klan cabang Namikaze. Tidak ada yang perlu ku sampaikan lagi aku hanya ingin melihat seperti apa White Room. Oh ya dan satu hal lagi mungkin kau terlalu keras pada anakmu" Mr Yellow atau yang identitasnya sudah diketahui sebagai Namikaze Minato pun pergi dan menuju atap dimana sebuah heli Scorpions King tipe VIP menunggu.
Atsuo Ayanokouji masih terdiam di ruangannya. Dia berpikir bahwa kedatangan Kepala Namikaze akan menghentikan White Room seperti temannya yang berkhianat karena alasan politik. "Aku selalu memberikan pendidikan terbaik bahkan ketika ia jauh dari diriku dan pada akhirnya dia juga akan kembali disini"
Hitam tidak akan selalu hitam dan putih tidak akan selalu berwarna putih. Dengan demikian tidak ada yang bisa mempertahankan sisinya dengan konsisten pada akhirnya akan tetap dapat berubah sewaktu-waktu.
Kembali ke Sekolah Koudou Ikusei.
Naruto kini mengoperasikan komputer miliknya. Sedangkan Honami ia berada di luar untuk berdiskusi dengan teman kelas. Jam menunjukkan pukul 9 malam. Naruto melakukannya karena sebuah peringatan logo Shadow muncul dan ia langsung mengaksesnya.
"Fox, kami mendapatkan informasi bahwa unit cabang kita saat ini disandera oleh teroris yang menguasai base. Mereka adalah teroris multinasional yang dipimpin oleh penjahat paling dicari saat ini Barkov. Saat ini markas pusat telah mengirim teammu untuk membebaskan sandera dan yang lain memburu organisasi tersebut.
Akses komando lapangan kuberikan padamu" ucap General Serizawa. "Siap laksanakan General" ucap Naruto. Naruto kemudian mengakses cctv yang ada di base walaupun sempat dicegah oleh Malware tapi bisa diatasi. Dan kini muncul kode di layar Naruto yang menunjukkan bahwa ia sudah terhubung dengan team miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unstoppable
FanfictionFanfiction Crossover Naruto x Classroom Of The Elite Genre = Romance Naruto merupakan jenius yang lahir dari keluarga Namikaze yang memasuki sekolah elite. Naruto menyamar sebagai orang yang berisik dan ceroboh untuk menutupi kecerdasannya. Selain...