24

89 3 0
                                    

Update
8 Maret 2024

Kelas C tahun kedua telah berada di kelas menunggu pengumuman yang akan diberikan oleh Hoshinomiya. "Para muridku yang manis, aku memiliki sebuah pengumuman, ujian yang akan dilakukan adalah sama seperti tahun kemarin tapi, ada perbedaan dimana kalian akan melakukan ujian dengan satu sekolah.

Kalian bisa lakukan ujian secara berkelompok ataupun individu. Jadi silahkan di diskusikan, selain itu ada hadiah khusus untuk peringkat tertinggi dan yang terendah akan di DO. Kalian bisa membeli DO dengan harga 1jt poin setiap anak. Sejauh ini hanya itu yang dapat ku sampaikan karena aku lupa kalian bisa membaca di panduan" Hoshinomiya terjatuh dengan muka memerah karena ia pasti pesta minuman tadi malam.

"Sensei, berapa lama ujian diadakan?" Tanya Izumi karena ujian sebelumnya diadakan selama 1 Minggu. "2 Minggu, Izumi kun" jawab Hoshinomiya. "Lokasinya apakah sama dengan tahun kemarin?" Tanya Ryuji.

Hoshinomiya menampilkan peta pulau yang akan digunakan, dan perbandingan dengan peta tahun kemarin dari lokasi lebih luas dan terbagi dengan beberapa titik koordinat. Dengan huruf dan angka sebagai penanda.

Naruto tersenyum simpul karena menyadari apa yang harus dia lakukan kedepannya. Ia berpikir bahwa Ayanokouji akan memanfaatkan peluang ini untuk bergerak sendiri.

"Ada yang ingin ditanyakan lagi?" Hoshinomiya dengan nada semangat. "Cukup sensei" balas beberapa siswa. "Kalau begitu silahkan baca buku panduan yang ada di tablet kalian masing-masing, aku akan menunggu dalam berdiskusi" Hoshinomiya kemudian duduk.

Ryuji melihat Naruto dan mendapatkan balasan kode untuk maju kedepan. "Baik semuanya, karena ini adalah ujian yang menitik beratkan pada fisik maka kita harus membagi kelas menjadi Kelompok kecil dengan 3 anggota dan kelompok besar Maksimal 4 anggota, kita harus memaksimalkan ini"

Hadiah
Peringkat 1 = 300 poin kelas, 1jt Poin pribadi, 1 poin perlindungan
Peringkat 2 = 200 poin kelas, 500k poim pribadi
Peringkat 3 = 100 poin kelas, 250k poin pribadi
Peringkat 50% teratas = 50k poin pribadi
Peringkat 70% teratas = 10k poin pribadi

Alat dari sekolah
Kartu bantuan kepada setiap anak dengan kemampuan yang berbeda-beda dan 1 siswa akan mendapatkan kartu spesial.

Alat dari sekolahKartu bantuan kepada setiap anak dengan kemampuan yang berbeda-beda dan 1 siswa akan mendapatkan kartu spesial

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
UnstoppableTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang