Update
10 April 2024Hari dimana ujian suara bulat pun tiba. Semua siswa sedang berada di kondisi tegang. Hoshinomiya memasuki kelas dengan suasana yang sedikit berbeda karena dia seperti memikirkan sesuatu. Tapi dengan cepat ia mengalihkan pikirannya dengan senyuman karena tidak ingin memberikan dampak negatif pada siswanya.Pengawas meminta agar ujian segera dimulai.
Pertanyaan pertama:
Kelas mana yang akan dilawan saat ujian akhir tahun pada semester 3?
Kelas Arisu, Kelas A : 100 poin
Kelas Horikita, Kelas C : 50 poin
Kelas Ryuen, Kelas D : 0 poinPada pilihan ini masih belum bulat sepenuhnya masih ada beberapa siswa yang memilih kelas A dan kelas D dengan sebagian besar kelas C. Diskusi pun dilakukan dan Honami memimpin kelas dengan mengarahkan untuk melawan kelas C. Akhirnya semua siswa pun setuju dengan itu.
Pertanyaan kedua:
Pilih lokasi yang akan dikunjungi pada perjalanan sekolah dibulan November
1. Hokaido
2. Kyoto
3. OsakaPemungutan suara belum mencapai suara bulat dan Honami meminta masing-masing perwakilan dari lokasi untuk maju kedepan. Ando di perwakilan Kyoto, Mai perwakilan Hokaido, dan Chihiro di perwakilan Osaka. Mereka kemudian diminta untuk bersuit karena keterbatasan waktu. Dan hasil akhirnya adalah Hokaido yang mendapatkan suara bulat.
Pertanyaan ketiga:
Selama 6 bulan kedepan
1. Poin pribadi yang diberikan 0 namun dengan 3 siswa secara acak akan mendapatkan 1 poin proteksi
2. Poin pribadi yang diberikan 50% namun dengan 1 siswa pilihan mendapatkan poin proteksi
3. Poin pribadi 5 siswa terbawah dalam ujian tulis akan mendapatkan 0 poinSeluruh siswa pun setuju untuk opsi kedua dengan mendapatkan poin bulat setelah 3 kali voting. Suasana mulai bertambah tegang karena mulai menyinggung poin pribadi. Poin proteksi adalah sebuah poin yang setara dengan 20juta poin untuk membatalkan DO. Dan yang dipilih adalah siswa dengan OAA terendah saat ini.
Pertanyaan keempat:
Dalam ujian akhir tahun kelas 2 ujian tulis yang akan dilakukan
1. Kesulitan ditingkatkan
2. Penalti diberatkan
3. Hadiah dikurangiPara siswa mulai panik karena semuanya dianggap merugikan. Beberapa kali voting telah dilakukan dan belum menemukan titik suara bulat. Honami mulai kewalahan dalam memimpin diskusi karena beberapa siswa mulai berdebat.
Naruto "Semuanya, tenang, solusi yang dipilih saat panik tidak akan membawakan hasil yang baik. Ketiganya memang pilihan buruk tapi jangan sampai karena panik kita memilih pilihan terburuk...
Opsi pertama adalah kesulitan ditingkatkan, ini akan sangat merugikan bagi siswa yang memiliki keterbatasan dan OAA yang cukup rendah karena dituntut untuk melampaui batas maksimal dari dirinya...
Opsi ketiga adalah hadiah dikurangi, selama ini hadiah yang kita terima memang kurang memuaskan menurutku jika ini dilakukan maka usaha yang kita keluarkan dibandingkan dengan hasil sangat tidak seimbang...
Opsi kedua adalah penalti diberatkan, dalam kemungkinan terburuk adalah Drop Out, dan siswa terendah di OAA sudah mendapatkan proteksi poin setidaknya bisa menemabah kuota untuk melindungi siswa DO...
Dari ketiganya pendapatku pribadi lebih baik yang kedua, kita masih memiliki kad untuk mempertahankan siswa DO, dan kita bisa melewati ujian yang telah ada sebelumnya kedepannya memang ujian akan bertambah berat tapi kita juga bertambah kuat...
Kalian pasti tau 'Semakin besar kekuatan seseorang maka semakin besar tanggung jawab yang ia bawa' tapi bagiku adalah sebaliknya. Semakin besar tanggung jawab seseorang maka semakin besar kekuatan seseorang...
Only God Can Stop Us"
Semuanya teriam dan meresapi kata-kata yang dikeluarkan oleh Naruto. Mereka pun menjadi naik moralitas yang dimiliki. Dan pada voting kelima suara bulat untuk opsi kedua. Setelah naik kini dijatuhkan kembali dengan pilihan yang sangat berat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unstoppable
FanfictionFanfiction Crossover Naruto x Classroom Of The Elite Genre = Romance Naruto merupakan jenius yang lahir dari keluarga Namikaze yang memasuki sekolah elite. Naruto menyamar sebagai orang yang berisik dan ceroboh untuk menutupi kecerdasannya. Selain...