🍀³ Balasan lamaran

629 26 0
                                    

Selamat datang readers FB. Thank you sudah mau mampir. Sudah baca part lamaran belum nih? Pasti sudahlah ya. Okay itu aja kalimat pertama dari saya. Happy Reading😁

.
.
.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.

'Pilih masa lalu atau orang baru?'

'Pilih anak bungsunya Bapak Zero'

{Alzeyn Catsa}

.
.
.




Beberapa hari setelah lamaran, kini keluarga Harsa memberikan balasan. Mereka datang ke kediaman Catsa juga saat malam tiba. Alasannya sama, tentang pekerjaan dan memang malam itu lebih nyaman.

Di sini mereka membicarakan tentang tanggal pernikahan yang terbaik. Nyarinya memang tidak mudah karena terdapat perbedaan dari kedua keluarga. Setelah berdiskusi cukup lama akhirnya sudah diputuskan.

"Ijab kabul tepat tanggal 7 Juli nanti. Ijab kabul akan dilaksanakan di kediaman saya" ujar Zero dan diangguki oleh tetua keluarga harsa

"Sakwise ijab kabul, usahake awakmu cepet nemoni bojomu. Njupuk libur kanggo mbaturi. Sopo weruh soko mantenan iki dheweke ndang mari" ujar tetua keluarga memberi nasihat memakai bahasa jawa

(Setelah ijab kabul, usahakan kamu cepat menemui istrimu. Ambil cuti untuk menemani. Siapa tahu dari pernikahan ini dia cepat sembuh)

Zeyn mengerti karena dirinya juga belajar dan paham bahasa Jawa. Ya meskipun tidak jago.

"Injih mbah" jawab Zeyn dengan medok Jawa yang ia ketahui

(Iya kek)

__**__

Selepas dari kediaman Catsa, keluarga  Harsa langsung pulang ke rumah. Untuk kek Ji atau tetua keluarga juga ikut tinggal di rumah itu sejak keluarga Catsa bilang jika ingin lamaran.

Kek Ji merupakan perwakilan dari nenek dan kakek trio kembar yang belum bisa hadir sekarang.

"Kek Ji banjur sare" ujar Kek Ji dan berjalan menuju kamar

(Kek Ji langsung tidur)

"Injih mbah" jawab Leno

(Iya kek)

Sedangkan Zero dan Zakira mengangguk dan langsung menuju kamar supaya tidak ketahuan Disa jika habis dari rumah Zeyn.

Disa memang sengaja tidak diberitahu soal ini, karena jika tahu pasti dia tidak akan terima. Zero saja sampai berbohong tentang kedatangan kek Ji. Saat ditanya, beliau menjawab jika kek Ji datang ke sini karena akan menemui cucunya.

Finally Bersamamu (END)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang