Selamat datang readers FB. Thank you sudah mau mampir. Sudah baca part cemburu? belum nih? Pasti sudahlah ya. Okay itu aja kalimat pertama dari saya. Happy Reading😁
.
.
..
.
.Akankah penantianku berakhir bahagia seperti mereka
(Zeyn dan Cilla)[Erick Mahendra]
.
.
."Jangan kasih tau mama kalau aku drop lagi ya"
Mendengar itu Zeyn langsung memusatkan pandangannya lalu mengangguk.
Mereka sekarang sedang berada di salah satu restoran untuk makan siang. Awalnya Zeyn menolak karena keadaan istrinya itu baru membaik. Namun karena akan berpotensi ngambek jika tidak dituruti maka ia mengalah.
"Habisin makanannya sayang" celetuk Zeyn melihat Cilla hendak menyudahi acara makannya padahal masih sisa setengah
"Aku mau nyoba yang kakak makan" ucap Cilla menatap binar makanan yang Zeyn pesan
Merasa tak ada reaksi apa pun dari suaminya, Cilla mengerucutkan bibirnya sambil menghela napas.
"Nggak boleh ya? Ya udah deh" finalnya lirih
Cilla akhirnya memilih diam, sambil meruntuki suaminya dalam hati. Biasanya saat dia lihat di sosial media banyak laki-laki yang bahkan rela makanannya di tukar dengan si perempuan. Lah ini? Nyoba aja nggak boleh. Beda dari yang lain.
"Sa"
Gumaman pelan dan lirih dari Zeyn nyatanya mampu di dengar jelas oleh Cilla. Tentu sang empu terkejut bukan main.
"Siapa Sa?" tanya Cilla penasaran
"Ada" jawab Zeyn dengan sedikit senyuman
"Oo" ucap Cilla singkat
"Aku ijin ke toilet dulu ya" lanjutnya langsung pergi tanpa menunggu jawaban dari Zeyn
Sesampainya di toilet, Cilla menatap dirinya sendiri di cermin. Rasanya seperti dejavu, dulu awal hubungannya dengan Erick retak gara-gara laki-laki itu mengucap kata 'Sa'. Benar-benar sulit dipercaya.
Dirinya tidak menangis, biarlah nanti ia menunggu penjelasan dari suaminya. Jika dijelaskan.
Setelah di rasa tujuannya selesai, ia keluar dan berjalan menuju tempatnya tadi. Namun sayang, tempat duduknya sudah ada yang menempati dan ia tak mengenali perempuan itu.
Mereka tampak bercanda ria seolah melupakan orang-orang di samping mereka. Tak ingin mengganggu, akhirnya ia memilih untuk pergi terlebih dahulu.
"Ini pulangnya ke mana ya? Kok rumahnya jadi abu-abu gini" monolognya
KAMU SEDANG MEMBACA
Finally Bersamamu (END)✔️
Novela Juvenil"Cepat sembuh, aku menunggumu" SEKUEL DARI CERITA "MENGALAH? GAK PAPA" Cover by Pinterest ___*** Menunggu orang yang kamu cintai karena study? Itu lebih baik daripada harus menunggu karena koma di rumah sakit. Seperti Zeyn, laki-laki yang tengah...