🍀¹⁶ Baru pulang lho

283 18 0
                                    

Selamat datang readers FB. Thank you sudah mau mampir. Sudah baca part boleh salting nggak si? belum nih? Pasti sudahlah ya. Okay itu aja kalimat pertama dari saya. Happy Reading😁

.
.
.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.

Kamu boleh mengadu, merengek, menangis, marah, bahagia, senang. Aku akan menjadi rumah terbaik untuk kamu.

[Alzeyn Catsa]

.
.
.

Ada kekerasan yang tidak patut di contoh. Pandai-pandailah dalam memilah. Thank you❤










Kediaman Harsa.

Pagi tadi Cilla dan Zeyn sudah sampai di Indonesia dan langsung pulang ke rumah keluarga Harsa karena bagaimana pun pasti keluarganya sangat merindukannya.

Kedatangan mereka tentu saja di sambut riang bahagia oleh keluarganya. Namun Cilla rasa ada hal berbeda ketika melihat tatapan kakak kandungnya (Disa) saat melihat dirinya. Berbeda dengan Ayah, Bunda dan Leno.

Menepis itu semua, dan tetap berpikir positif.

Setelah merapikan pakaian dan barang-barang lainnya, Cilla tetap berada di dalam kamar. Menyusuri kembali kamar miliknya yang sudah 5 tahun tidak pernah ditempati. Namun sayang, separuh bonekanya menghilang.

Rak yang semula penuh dengan senyum boneka kini seolah sirna. Ia kira semua akan tetap sama, namun nyatanya tidak. Rak bukunya juga berantakan, banyak buku yang tumpang tindih dengan beberapa lekukan di bagian sampul.

Apakah ada yang memakai kamarnya? Jika itu terjadi ia tidak apa-apa, asalkan semua kembali seperti semula dan tidak berantakan.

Pandangannya terhenti pada buku bercover ikan dengan warna biru laut. Buku itu sudah hampir kumuh dan ada banyak lekukan pada covernya. Padahal dulu ketika dirinya membaca, untuk sekedar menekuk bagian isi saja tidak berani.

Rasanya ia ingin menangis, buku pertama yang ia bukukan sewaktu kelas 4 SD. Buku berjudul Koi vs Buntal yang lupa ia bawa sewaktu berangkat ke London.

Tok. Tok

"Masuk"

Pintu terbuka, menampilkan sosok yang sama dengan Cilla. Dengan wajah datar, perempuan yang berstatus sebagai kakak kandung itu masuk ke dalam kamar dengan tangan bersendekap di dada.

"Egois" kata pertama yang terucap dari Disa

"Maksud kakak?"

"Lo udah ngrebut kak Zeyn dari gue" sentak Disa namun tak membuat Cilla terkejut

Finally Bersamamu (END)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang