39

5.2K 475 18
                                    

Flashback + POV chika.

.
Chika yg baru sampai dirumah dia berpapasan dengan tian.

"Kak baru pulang kemana dulu.?" tanya tian.

"Iya tadi mens kka tembus jadi kerumah indah dulu karna deket dari sekolah" ucap chika.

"Ohh iya ditanyain bunda tadi kak" ucap tian.

.
Chika pun menaiki tangga untuk ke kamar nya, tapi sebelum itu dia mau nemuin bundanya dulu.

Pas mau masuk dia mendengar orang tuanya lagi berantem, jadi dia urungkan untuk masuk kedalam, tapi setelah mendengar obrolan ortunya chika diam mematung.

"Gak mungkin, aku pasti salah denger" gumam chika yg langsung masuk ke kamar nya.

"Hiks hiks gak mungkin, aku anak kandung bunda iya aku anak kandung bunda" ucap chika  menangis didalam selimut. Dia gak bohong ketika shani masuk kekamar nya dan dia bilang sakit perut itu benar adanya.

Setelah shani 3hari gak pulang karna harus nunggu enjel dirumah sakit, chika mulai merasa iri dan takut terebut.
Jadi dia memutuskan untuk jalan2 keluar rumah hanya untuk menjernihkan pikirannya.

"Kamu yessica.?" tanya seseorang

"Iya, ada apa ya" ucap chika.

"Kenalin saya anin, dan saya ibu kandung kamu" ucap anin.

Deg..

"Gak ibu aku bunda shani bukan kamu" ucap chika menggelengkan kepalanya.

"Terserah mau percaya atau engga yg jelas aku ini bener2 ibu kandung kamu" ucap anin.

"Terus kalo bener anda ibu kandung aku, kenapa anda membuang aku.?" ucap chika

"Maaf, maafin saya, saya nyesel udah nelantarin kamu dan papah kamu" ucap anin.

"Saya waktu itu cuman belum siap untuk punya anak karna karir saya yg lagi naik, saya tau saya salah besar ke kamu, tapi saya mohon maafin semua kesalahan saya" ucao anin yg mulai nangis.

"Saya udah cari2 kamu bahkan saya udah datengin rumah ortu papa kamu, tapi saya malah diusir, saya sayang sama kamu yessica" ucap anin menunduk.

"Terlambat, sia sia anda bilang seperti itu sekarang, karna saya sudah bahagia dengan keluarga saya bahkan bunda saya sangat menyayangi saya" ucap chika berdiri dan akan pergi.

"Kamu yakin bunda kamu tulus sayang sama kamu.? Sesayang sayang nya dia ke kamu tetep aja dia bukan ibu yg lahirin kamu, dan kamu liat aja sendiri perlakuan dia ke kamu dan ke anak kandung nya pasti beda. ucap anin sengaja mendokrin chika

Chika berpikir sejenak, dan dia teringat dengan kejadian dia yg demam dan bundanya malah milih nemenin enjel.

''Kalo kamu berubah pikiran dan mau tinggal sama mama, pintu rumah mama terbuka" ucap anin menyerahkan kartu nama nya.

"Gak sudi saya tinggal sama ibu yg tega seperti anda" ucap chika langsung pergi dari sana.

.
Setelah beberapa hari pertemuan dengan anin dan tau faktanya kalo dia bukan anak kandung bunda shani. Chika jadi berpikir apa dia gak pantas lahir didunia, sampe dia menarik diri dari keluarga nya hanya untuk menghindari rasa sakit didepan matanya.



Jangan lupa vote dan komen.
Semakin banyak vote semakin cepet buat up.

PerjodohanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang