27. Arin Positif?

232 21 0
                                    

Halo semua, alhamdulillah Melthor bisa update sebelum masuk kuliah lagi, dan untung aja masih ada 4 hari lagi tapi bismillah aja libur nya di tambah lagi 2 hari haha. Selamat membaca guys!

****
Pagi hari yg sangat cerah saat ini, matahari memberikan cahaya terang nya untuk menerangi seluruh rumah dan bunyi burung yg berkicau terdengar sangat merdu. Saat ini di kediaman keluarga Pierre Tendean tengah kerisauan, karena apa? Tentu saja karena Arin yg tak berhenti bolak-balik masuk kamar mandi untuk hari ini.

Bisa di bilang sudah 3 kali dia masuk kamar mandi, dan tentu Pierre binggung dengan kondisi istri nya saat ini. Tapi yg pasti di dalam pikiran pria berumur 28 tahun itu adalah istri nya kemungkinan sedang masuk angin atau maag nya kambuh, karena biasa nya orang yg mengalami mual/muntah itu pasti antara maag, asam lambung atau bahkan kehamilan, cuma Pierre belum terpikirkan kesana. Segera dia menelepon sang Mami untuk bisa mengetahui apa yg terjadi kepada istri nya.

"Halo Mami, Mami maaf Pierre ganggu pagi pagi begini. Jadi begini, Mi. Dek Arin daritadi bolak-balik terus masuk kamar mandi kayak mual/muntah begitu, itu kenapa ya Mi? Atau obat apa yg bisa buat ngurangin muntah nya? Kasihan Dek Arin, Mi"

"Hah? Arin bolak-balik kamar mandi terus? Hm... Gini coba deh kamu pergi ke apotek terus tanya sama Mbak nya ada jual testpack tidak? Terus akhir-akhir ini Arin suka mood swing tidak?"

"Kalau di perhatikan iya Mi, terus juga Dek Arin akhir-akhir ini aneh-aneh permintaan nya menurut Pierre" Maria mencoba untuk memahami maksud dari putra nya itu, dia tersenyum dan terpikirkan satu kata. Positif. Iya, itu yg ada di pikirkan beliau.

"Coba kasih telpon nya ke Arin, Mami mau bicara langsung sama dia"

"Oh iya Mi, sebentar ya" Pierre ke kamar dan benar saja Arin sedang terduduk di atas kasur sambil menghirup aroma minyak kayu putih yg bisa menenangkan rasa mual nya. Pelan Pierre menyentuh pipi Arin.

"Masih kerasa mual, Sayang?"

Arin senyum, meski dia lagi ga baik-baik aja tapi dia gamau buat suami nya makin khawatir sama keadaan dia, pelan dia elus tangan Pierre yg ada di pipi nya, "adek tidak apa-apa Mas, Mas lagi nelpon siapa tadi?"

"Oh iya sampai lupa, ini Dek tadi Mas nelpon Mami, dan ini masih tersambung. Mami mau bicara sama kamu katanya" Pierre berikan telepon nya kepada Arin, dan Arin menerima nya.

"Halo Mami..."

"Halo sweetie, bagaimana keadaan kamu Nak? Apa masih terasa mual nya?"

"Rasa mual nya sudah tidak terlalu lagi, Mi. Arin baru saja habis pakai minyak kayu putih katanya kalo hirup bau nya bisa merendahkan rasa mau muntah nya"

"Mami mau tanya, kamu bulan ini sudah mens belum Sayang?"

"Belum Mi, kayak nya Arin telat menstruasi nya. Memang nya ada apa ya Mi?"

"Coba suruh Pierre pergi ke apotek terdekat, terus beli testpack"

"Mi, tapi itu kan cuma untuk orang-orang yg hamil. Arin tidak hamil, Mi. Juga Arin tidak mau memberikan harapan kepada kalian semua untuk hal itu"

Maria mengerti maksud Arin, dia mencoba untuk menenangkan hati menantu tersayang nya itu, "Kamu tenang saja ya, sweetie. Mami sama yg lain tidak akan memaksa untuk hal itu jika memang kamu belum siap, tapi tidak ada salah nya untuk kamu check dulu Sayang. Mungkin kita akan tau hasil nya dari testpack itu, ya?"

"Baiklah, Mi. Arin akan meminta Mas Pierre untuk membelikan testpack nya di Apotek, Terima kasih ya Mi untuk saran nya. Semoga saja hasil nya memang yg di harapkan sama Mami, Mas Pierre dan keluarga lainnya"

"Aameen. Mami selalu berdoa untuk kehidupan kalian, semangat terus ya Nak. Tenang disini ada kami yg selalu ada untuk kamu, semoga kalian berdua selalu berada di lindungan Tuhan"

"Terima kasih sekali lagi, Mi. Arin kembalikan telepon nya ke Mas Pierre ya Mi" Pierre ambil kembali telepon nya, setelah selesai nelpon sang Mami. Pierre langsung aja pergi ke Apotek terdekat dengan menggunakan motor ducati kesayangan nya dari zaman SMA dulu.

"Ada yg bisa di bantu, Pak?"

"Ah iya, Mbak. Saya butuh testpack, apa disini ada?"

"Oh testpack, untuk istri nya ya Pak? Ada Pak, tunggu sebentar ya biar saya ambilkan dulu"

Setelah 2 menit mencari testpack akhirnya apoteker itu mendekat untuk memberikan testpack yg di cari oleh Pierre. "Ini Pak testpack nya"

"Oh iya ini uang nya ya Mbak, Terima kasih"

Pierre pun langsung pulang dan memberikan testpack itu kepada Arin, dan tentu saja Arin langsung ngecek ke kamar mandi. Dengan meneteskan urine nya ke testpack itu dan tinggal menunggu hasil nya. Dia masih di dalam kamar mandi karena ingin mengetahui sendiri dulu untuk hasil nya.

Dan hasil nya.

Arin keluar dari kamar mandi dan menatap Pierre dengan mata yg berkaca-kaca, pelan dia menunjukkan hasil dari testpack itu kepada Pierre yg sudah was-was daritadi. Dan ya tentu saja hasil nya. POSITIF! ya. POSITIF! Yg artinya Arin hamil, Arin sudah berbadan dua sekarang.

Pierre langsung saja mencium kening Arin lama, kemudian turun ke hidung dan turun lagi ke bibir tipis Arin dan melumat nya dengan lembut, setelah itu dia memeluk Arin dengan sangat erat karena bahagia tiada tara. Hadiah terbaik bagi nya di hari yg mendekati hari ulang tahun nya. Karena besok Pierre ulang tahun yg ke 29 tahun dan yg pasti ini adalah kado yg paling istimewa bagi dirinya.

"Adek! MasyaAllah Tabarakallah, Terima kasih banyak adek untuk hadiah nya, Terima kasih sudah memberikan Mas hadiah yg paling spesial di umur Mas yg mau 29 tahun ini, adek Mas bahagia sekali dengan kabar ini. Adek ya allah. Adek Mas benar-benar tidak nyangka"

Arin memeluk Pierre erat, "Hiks... Mas... Akhirnya kita punya momongan Mas, hiks... Mas... Adek hamil..."

"Iya sayang, adek hamil... Hiks... Kita rahasia kan dulu ini dari keluarga kita ya, nanti kita akan ajak mereka berkumpul di rumah Ibu (Jelita) untuk memberitahukan soal ini. Pasti mereka sangat, sangat bahagia dengan kabar ini, adek sekali lagi Mas ucapkan terima kasih ya kepada adek"

"Ternyata... Mas Pierre... Manjur juga"

Pierre menatap Arin, seketika dia ingat di waktu malam pertama dengan Arin dan bagaimana lincah nya dia ketika membuat Arin lemas di bawah nya. Mata nya mulai menatap Arin dalam dan seolah memberikan kode kepada Arin. "Bagaimana? Mau lagi? Mau Mas buat lemas lagi di bawah Mas?"

To be Continue

Gimana gimana? Di awal bulan dapat kabar baik gini? Kabar baik kalo Arin mengandung anak pertama dia sama Pierre. Coba tebak anak mereka nanti cewek atau cowok. Hayo comment kalo tebakan nya bener bakal di kasih kiss sama Om Piyer!

𝑺𝒆𝒕𝒆𝒍𝒂𝒉 𝑫𝒊𝒂 𝑷𝒆𝒓𝒈𝒊, [𝑃𝑖𝑒𝑟𝑟𝑒 𝑇𝑒𝑛𝑑𝑒𝑎𝑛 𝐹𝑎𝑛𝑓𝑖𝑐]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang