07. Makan sate dan Gombal

506 24 2
                                    

Hello all! How are u today? Aaa Melthor kangen banget deh sama kalian, sebagai tanda kangen Melthor, Melthor publish deh chapter baru untuk readers yg masih setia nunggu cerita yg masih dalam tahap revisi ini!

Enjoy!

-----
Sama seperti anak-anak millenial yg kalau sedang kasmaran pasti bucin nya nggak ketulungan, sama persis dengan Letnan Satu Czi Pierre Andries Tendean ini yg semenjak punya pacar terlihat lebih bucin tetapi hubungan mereka hanya di ketahui oleh beberapa orang saja karena memang mereka lebih baik menyembunyikan daripada umbar sana sini.

Teman-teman markas? Tentu saja tau, Teman-teman mengajar? Tentu saja tau juga tetapi hanya mereka yg dekat saja dengan pasangan dua sejoli ini saja. Contoh nya sekarang, Arin tengah sibuk mengurus penataran nya di sekolah dan tentu Pierre akan kalang kabut karena hari ini dia libur di markas.

Arin melihat ke arah jam tangan pemberian Pierre, jam sudah menunjukkan pukul empat lewat tiga puluh sore. Dan untungnya penataran pun selesai, ketika keluar dari ruangan, Arin di kejutkan dengan Pierre yg sudah berdiri tegap di dekat mobil Jeep dengan wajah yg seperti anak kecil tengah merajuk.

Arin mendekat dan mencubit pipi Pierre, "Hei tidak baik merajuk seperti itu, kamu itu sudah tua tau! Tapi kok lucu sekali sih berlagak merajuk begitu?"

"Apa sih? Aku merajuk beneran loh"

"Oh merajuk beneran, ya sudah deh. Jadi kamu mau aku bagaimana? Oh iya lupa, kamu libur ya hari ini? Aku minta maaf ya tidak sepenuhnya bersama kamu, karena hari ini aku full penataran di sekolah. InsyaAllah besok aku dapat libur kok"

"Bener nih?" Tanya Pierre.

"Ya kan insyaAllah, Sayang. Antara memang besok libur atau tidak, yg sabar ya nanti pasti ketemu kok waktu yg pas untuk kita full time sama-sama"

"Aku datang kesini karena rindu sama kamu, Rin" Ujar Pierre dengan bibirnya yg manyun, Arin makin gemas.

"MasyaAllah kamu berhasil buat aku jadi segemas ini sama kamu, Mas! Ya udah gimana kalo kamu anter aku pulang dulu, aku bersih-bersih habis maghrib kita pergi jalan-jalan ya?"

"Boleh juga itu, Dek. Ya sudah ayo kita pulang nanti sekalian Mas minta izin sama Abah dan Ibu untuk ajak kamu keluar"

Mereka bukan nya tiap malam harus keluar, ada hari yg memang sudah mereka atur kapan bisa quality time atau Pierre yg datang bermain kerumah keluarga Samudra apalagi kalau jadwal mereka sudah padet sampai mereka satu harian nggak bisa ketemu.

Sekarang mereka menuju ke rumah Arin, setelah sampai tentu akan di sambut oleh Arga. Arga tentu nya bahagia kalo Pierre sudah datang kerumah nya. Di ajak nya Pierre nge-teh sore dulu sembari nunggu adzan maghrib.

"Yer kalau misal nya kamu tidak ada kerjaan atau libur di markas mampir aja kerumah Abah ya Nak, Abah juga sepi di rumah karena Dirga kan kuliah, Arin ngajar" Ujar Arga sembari menyesap teh manis hangat nya.

"Memang nya boleh ya Bah kalau tidak ada Arin, saya bermain kesini? Apa nanti Ibu tidak risih kalau saya datang kesini terus?"

"Apa alasan untuk Ibu merasa risih dengan kedatangan kamu, Nak? Ibu malah ikutan senang loh kalo kamu sudah datang kesini, rumah jadi ramai dan nggak sepi banget"

Pierre senyum, "Baik Bah, nanti akan saya usaha kan kalau tidak ada pekerjaan lagi di markas dan juga libur seperti hari ini akan sempatkan bermain kerumah ya Bah"

"Bagus kalau gitu, eh? Kalau boleh tau nanti malam kalian tidak akan keluar kan? Atau kalian mau keluar?"

"Nah alasan saya kesini juga karena hal itu, Bah. Saya mau meminta izin untuk mengajak Arin jalan-jalan malam, kalau tidak Abah sama Ibu bisa ikutan juga kok, mobil Jeep saya masih muat untuk 4 orang" Ujar Pierre, Arga geleng.

"Tidak usah Pierre, itu kan waktu kalian bersama-sama karena dari pagi nggak ada komunikasi kan sama Arin? Gapapa, Abah kasih izin kalian berdua keluar kok, tapi inget di jaga ya putri Abah, jangan malem banget nanti pulang nya"

Pierre hormat, "Siap, Bah!"

Malam nya mereka berdua pun mulai quality time, terlihat Arin sangat bahagia karena bisa jalan-jalan berdua dengan kekasih nya, apalagi di setiap jalan ada lampu warna warni yg menerangi jalan.

Pierre tersenyum ikut bahagia melihat kekasih nya itu, "Kita mau mampir makan dulu nggak, Dek? Makan sate yuk? Ada disini langganan Mas dulu sama teman Taruna" Ajak Pierre.

"Mau Mas, ya udah yuk kita kesana, emang sate nya se-enak apa sih? Eh tapi Mas kan tipe orang yg jarang banget suka sama makanan bakar, kayak nya se-enak itu deh sampai Mas kenalin ke aku"

"Tentu, mereka nggak pelit sama daging Dek, apalagi daging ayam nya beuh enak banget, sate sapi juga ada kok disini, kambing juga ada cuma nanti bisa-bisa kolesterol kita naik lagi hehehe"

"Ada ya sate sapi? Abah suka banget sama sate sapi, kalau aku, Ibu sama Dirga lebih suka sate ayam karena bisa dapat kulit atau bagian lembut nya itu"

Mereka pun sampai di tempat sate langganan Pierre dulu waktu masih jaman taruna, emang masih ramai tempat itu walau udah lama buka. Pierre tentu nya tak akan lepas mengengam tangan kekasih nya itu kemana pun dia berjalan, alasan nya supaya Arin tidak di culik nanti.

Halah dasar bucin, budak cinta! - Melthor.

"Pak pesan sate ayam nya dua ya, terus untuk di bungkus satu sate sapi dan dua sate ayam ya Pak"

"Siap!"

Pierre menatap Arin, tangan nya tetap stay mengengam tangan Arin. Arin melihat ke arah Pierre dengan tatapan aneh, "Kenapa kamu lihatin aku gitu banget, Mas?"

"Ada yg aneh ya sama muka aku?"

"Tidak ada kok, Sayang"

"Terus? Kenapa kamu dalam banget natap aku kayak gitu? Aku jelek ya?"

"Kamu malah selalu cantik di mata Mas, Dek. Gapapa, Mas kangen banget sama kamu jadi malam ini mau di puas-puasin menatap muka kamu yg imut ini"

Arin mencubit bisep Pierre dan tentu nya yg di cubit mengadu kesakitan, "Aduh, aduh sakit toh, Dek. Kenapa harus di cubit sih? Kan memang benar kamu imut"

Mang boleh se-imut itu, Yer? - Melthor

Hust! Author jomblo diem aja ini urusan orang pacaran - Pierre.

"Kalau kamu natap aku gitu terus aku nya jadi nggak tenang tau, kamu bikin aku deg-degan, deg-degan di tatap sama kembaran nya Dewa Zeus"

"Dan yg Mas tatap sekarang adalah Dewi Fortuna, kan cocok" Ujar Pierre.

To Be Continue

Yang mau makan bareng Pierre coba deh komen, kalian mending kenyang makan sate atau kenyang di gombalin sama si paling bisa gombal a.k.a si Pierre?

𝑺𝒆𝒕𝒆𝒍𝒂𝒉 𝑫𝒊𝒂 𝑷𝒆𝒓𝒈𝒊, [𝑃𝑖𝑒𝑟𝑟𝑒 𝑇𝑒𝑛𝑑𝑒𝑎𝑛 𝐹𝑎𝑛𝑓𝑖𝑐]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang