Skip, stelah slesai makan, Devi pun mencuci piring ny itu, stelah itu ia pun melangkahkan kaki meninggalkan dapur.Brukk
Suara Devi yg sedg merebahkan diri ny ke kasur tersayang ny itu.
Devi pun menguap.
"Huahh, ngantuk gw, mending gw tidur aj deh," ucap Devi.
Lalu Devi pun menutupi badannya dgn selimut tidak lpa ia mematikan lampu, dan membaca doa, stelah itu ia pun memejamkan ke 2 mata ny.
Keesokannya pun tiba..
Cahaya matahari memasuki kamar Devi lewat jendela yg berada di dekat kasur Devi.
Devi yg terkena cahaya itu pun membuka mata ny, lalu ia pun mengubah posisinya menjadi ddk.
Devi pun mengucek²mata ny.
"Selamat pagi dunia tipu²," ucap Devi.
Lalu Devi pun segera beranjak dari kasur dan melakukan ritual pagi ny
_____
Tap tap tap
Terdengar suara langkah kaki seseorang yg sedg berjalan di dlm sekolh.
"Devi baru dateng lo," ucap mala dari belakang Devi, seperti nya mala jga baru datang yh.
Devi pun menoleh ke arah sumber suara tersebut.
"Lo jga baru dateng kali markonah," ucap Devi.
"Heheh iya sih, yaudh lh dari pada bnyak cincong mending kita ke kls aj, lagian kan bentar lgi kan upacara,"Ucap sang mala.
"Upacara? Emg hari ini hari ap?," tnya Devi bingung.
"Ya allah Dev, hari ini kn hari selasa, kita kn upacara bendera setiap hari senin&selasa Devi ku syg" ucap mala.
"Eh iya gw lpa," ucap Devi.
"Udh ah, yuk ke kls," ucap mala.
Devi pun mengangguk.
Mereka ber 2 pun ke kls.
____
Kini seluruh siswa/i SMA bangsa sedg melaksanakan upacara bendera di lapangan.
Di tengah²pelaksanaan upacara, tiba² saja Devi merasakan pusing.
Devi pun memegang Kepala ny itu, oh y guys jadi Devi tu tepatnya di barisan paling tengah y.
"Ssshh," ringis Devi.
Devi yg tak tahan merasakan sakit di kepala ny pun lgsung pingsan.
Brukk
Ap yg akan terjadi selanjutnya kpd Devi?.
KAMU SEDANG MEMBACA
siswi cerewet milik ketos dingin
Teen FictionTentang siswi cerewet menjadi istri ketos