part 19

2.1K 160 0
                                    


Mereka pun mulai berlatihan.

Skip, beberapa menit kemudian.

Kini terlihat Afan sedg berjalan dan diikuti oleh Devi di belakang ny,devi terlihat masih fokus memainkan HP ny.

Devi yg tak melihat jalan itu pun tak sadar bahwa tali sepatu ny lepas dan terinjak oleh kaki ny, hingga membuatnya terjatuh.

"Aaa! " teriak Devi.

Afan yg terkejut pun membalikkan badannya.

Grebb.

Afan dan Devi pun terjatuh kalian tau lh gi mna posisi ny, klo author jelasin takutnya masih ad yg di bawah umur di sini🤐.

Devi&Afan pun bertatap²an.

Lalu tiba²HP Afan berdering.

"Heh lo bisa berdiri g sih!? Berat tau!" Ucap Afan kesal.

"Issh iya iya sabar napa" ucap Devi Lalu berdiri dan menepuk²rok ny dan bju ny.

Afan pun mengangkat telfonnya.

Afan:iya iya afan pulg mah

.......

Afan:iya yaudh klo gitu Afan tutup dlu telfonnya, assalamualaikum

......

Tut

Telfon terputus.

"Yah... Bju gw kotor"keluh Devi.

"Dih alay, lebay, norak"ucap Afan.

" terserah lo mau ngomong ap, mending gw pergi aj dari sini males gw ngobrol sma orgil g ad ending²ny"ucap Afan.

Afan yg kesal pun menarik tgn Devi hingga Devi terjatuh ke pelukannya.

"Lo manggil gw ap tadi? " tnya Afan sembari menatap tajam gadis yg kini berada di dlm pelukannya.

"Eee"

"Hmm? "

"O_orgil"titah Devi.

"Siapa yg ngajarin manggil yg lebih tau seperti itu?" Tnya Afan dgn muka dinginnya.

"Gw sendiri napa emg? G seneng lo? " tnya Devi, saat ini Devi seolah²lupa bahwa dia
Sedg berada di pelukan ketos tampan yg terkenal dgn sifat dinginnya.

"G ad sopan²ny y lo" ucap Afan.

"Biarin wlee" ucap Devi sembari mengeluarkan lidah ny(mengejek Afan).

Afan pun mendekatkan wajah ny ke wajah Devi.

"Ngomong sekali lgi bakal gw hukum lo! " ancam Afan.

Devi pun terdiam.

"Ekhemm, ini masih di lingkungan sekolh jgn nyosor²gitu dong fan" ucap rakha.

Next?

siswi cerewet milik ketos dinginTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang