part 14

2.2K 152 0
                                    


Sesampainya di kls Devi pun ddk di kursi ny.melipatkan ke 2 tgn ny ke meja, lalu meletakkan Kepala ny ke tgn ny.

Devi pun menoleh ke arah kiri.

Devi hanya menatap kosong.

Lama kelamaan mata Devi pun tertutup, ia pun masuk ke alam mimpi, azzeekk🗿.

"Woy bgun Woy" terdengar suara pria mencoba membangunkan Devi yg sedari tadi tertidur lelap.

Devi pun membuka mata ny, ia pun beralih menatap pria yg berada di depannya.

"Ap sih? Ganggu org tidur aj" ucap Devi sembari mengucek²mata ny.

"Tadi seluruh siswa/i di suruh ke aula, kta ny para guru²mau adain pengumuman, gw selaku ketos di sini bertugas untuk memastikan semua sudh ke aula, Dan ternyata lo masih ad di dlm kls" ucap Afan.

"Ah males gw" ucap Devi lalu Devi pun menaruh Kepala ny ke meja kembali.

"Hmm ngeyel y" ucap Afan.

Lalu Afan pun mendongakkan dagu Devi.

"Ish ap sih pegang²" ucap Devi lalu tak sengaja sambaran tgn Devi mengenai mata Afan.

"Akhh"

Afan pun mundur beberapa langkah.

"Awss"ucap Afan sembari memegang mata ny.

"Eh eh sorry²gw g sengaja" ucap Devi lalu berjalan menghampiri ketos yg di kagumi bnyak wanita tersebut.

Devi pun menyingkirkan tgn Afan yg sedg memegang mata ny.

"Duuh sorry" ucap Devi"masih sakit g? "Tnya Devi.

Lalu pandangan Afan teralihkan oleh wanita yg kini berada di hadapannya.

Afan terdiam sembari memandang Devi.

"masih sakit y? "Tnya Devi" eh lo kok diem aj? "Tnya Devi sekali lgi.

"Cantik" ucap Afan sembari tersenyum lebar.

Devi yg terkejut mendengar perkataan Afan pun segera menginjak kaki kanan Afan.

"Awss g ush injek²bisa g sih!? " bentak Afan.

"Ya lo sih yg nyari gara²duluan" ucap Devi sembari bersedikap d4d4 Dan Berbalik badan membelakangi Afan.

Devi tersipu malu ulah Afan.

Devi pun memegang p1p1 ny yg mulai memerah tersebut, sembari senyum²sendiri.

"Udh ah mending lo sekarg ke aula, yg lain udh pada ngumpul di Sana" ucap Afan.

Devi tak menjawab ucapan Afan.

Next?

siswi cerewet milik ketos dinginTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang