Pagi hari pun tiba. Devi bangun lebih dahulu mata nya pun tertuju pada pria yg sedg tertidur di samping nya. Tapi, posisi pria itu ddk dan menggunakan lengannya untuk pengganti bantal.
Devi pun mengelus²pucuk rambut pria itu beberapa kalian seraya tersenyum lebar.
"Sebelumnya, g ad cwo sebaik dan sesetia kamu kyk gini bg, kecuali ppa.. " lirih nya.
Pria yg tengah tertidur itu pun memegang tangan Devi yg berada di pucuk kepala nya.
Devi pun sontak terkejut.
"Hah!? " Ke 2 bola mata Devi membulat.
Pria itu pun membuka mata nya.
"Sebelumnya aku juga tak pernah bersifat seperti ini kpd wanita, bahkan dulu aku sgt tak menyukai wanita" ucap pria itu menegakkan kepala nya lalu menatap gadis cantik ini dalam_dalam.
"Kalau dulu kamu g suka wanita, berarti sekarg kamu suka dong dengan aku? Kan aku wanita" ujar gadis cantik ini.
"Hah? " Afan pun membuang muka karena dia salting ulah Devi, dia tau dari mna pasal hal ini?.
Perut Devi pun berbunyi, ia pun memegangi perut ny itu.
"Kamu laper y? " tanya Afan menaikan alis nya.
Devi pun mengangguk"iya semalam ga makan" jawab nya.
"Kalau gitu aku beli makanan dulu y, jgn ke mna²" ucap Afan seraya beranjak.
"Iya, hati²" jawab Devi.
Afan pun pergi meninggalkan Devi seorang diri.
Devi agak merasa kesepian karena di tinggal Afan, tapi padahal kn Afan cuma mau cari makanan aj.
Ia hanya menatap kosong kanan dan kiri nya.
Tiba²mata nya menangkap sesuatu di dekat kasur nya.
"Handphone Afan g sih ini? " Devi mengambil benda pipih tersebut.
Lalu ia pun menyalakan handphone tersebut.
"Waw wallpaper nya" mulut Devi membulat setelah melihat wallpaper layar kunci ketos tampan ini adlh fto diri nya.
Ia pun menggeser kebawah wallpaper tersebut dan...
"Ga ad kata sandi nya" gumam Devi.
Ia pun mencari sebuah kontak lalu mengetik sesuatu.
"Masa nma kontak gw si cerewet sih!? " Devi menjadi cemberut.
Ia pun....
Next?
KAMU SEDANG MEMBACA
siswi cerewet milik ketos dingin
Teen FictionTentang siswi cerewet menjadi istri ketos