"Huah ngantuk bgt" ucap Eby merentangkan tangan."Iya sama" ucap Rakha.
"Yaudah kalian tidur sana" suruh Afan.
"Mau tidur di mna bang bang? " tanya Eby.
"Di kandang kambing" Afan menekan kalimatnya.
"Hah!? Dih ogah masa org secakep kami ini di suruh tidur di kandang kambing sih" tolak Rakha .
Mala&Vio dan Devi yg melihat itu pun menahan tawa.
"Dih pede lu, di sana kan ad sofa, nah lo pada bisa tidur di sana" Afan menunjuk sebuah sofa di dekat pintu.
"Ya ya" akhirnya Rakha dan Eby pun tidur di sofa tersebut.
"Yah terus kami? " tanya mala.
"Kalian kan cwe tidur aj di dekat Devi, itu muat kok 3 org" jawab Afan dengan wajah datar.
"Ih g muat itu" tolak Vio.
"Kalian ber 2 mending balik ke perkemahan aj deh" Devi memberi solusi.
"Lah lo ga takut kalau kami tinggal? Ntar lo malah di apa apain sama mereka ber 3" ucap mala tanpa dosa.
"Heh heh mulut di jaga ya, emg kami cwo apaan ngelakuin hal²yg ga wajar kyk gitu? " Afan tak Terima.
Mala yg melihat Afan seperti marah itu pun menjadi sangat ketakutan.
"Gak akan, gw tau kok mereka ni cwo baik²" Ucap Devi.
"O yaudh kami balik ke perkemahan dlu y"
"Di anterin siapa? " tanya Devi.
"Kami! " sahut Rakha.
"Lah bukannya kalian tadi tidur y? " Vio mengerenyitkan dahi.
"Ga jadi, sekarg mending kita ber4 balik ke perkemahan lagi aj" Eby dan Rakha mendekat.
"Nah ide bagus tuh" Afan tampak gembira.
"Yaudah deh iya kami balik ke perkemahan dulu y beb, lo sehat²y" mala tampak lemas nan lesu.
"Iya hati² kalian" jawab Devi.
"Kak, tolong jagain Devi y, insyaallah besok kalau ad waktu kami bakal jenguk Devi" ucap Vio.
Afan pun mengangguk"iya"
"Yaudh kami pergi dulu, assalamu'alaikum" ucap mereka ber 4 serempak.
"Waalaikum salam" jawab defan tak kalah serempak.
Segini dulu y
Next?
KAMU SEDANG MEMBACA
siswi cerewet milik ketos dingin
Teen FictionTentang siswi cerewet menjadi istri ketos