Ok dlm mobil ambulance itu.
Terlihat Afan sgt²pucat melihat kejadian ini.
"Fan kmu knp?" mis salma memegang ke 2 pundak siswa tampan ini.
"Ini semua slah aku mis, slah aku.."
"Udh fan kamu g boleh nyalahin diri kamu sendiri mending sekarang kmu balik lagi ke tenda, Devi biar kami dari pihak guru yg menangani"ujar pak Yuda.
"Engga pak, sy harus ikut Devi" Afan menggeleng pelan.
"Fan tapi.. "
"Permisi pak" Afan pun berjalan melewati ke 2 guru ny itu dengan agak tunduk. Lalu, ia pun masuk ke dlm mobil ambulance yg membawa Devi.
Dalam hitungan detik saja mobil itu sudh pergi meninggalkan lokasi kejadian itu.
Di dalam mobil Afan selalu setia mendampingi Devi, mengelus²rambut ny dengan lembut dan berdoa agar Devi baik²saja.
"Mis, sy akan sampaikan kabar ini kpd org²terdekat Devi" ujar pak Yuda.
Mis salma mengangguk"iya Pak, sy mau nyusul ke RS pakai mobil aj"
"Baik lh"
Setelah sampai di tempat camping pak Yuda segera mencari keberadaan sahabat²ny Devi.
"Mala dan vio di mna y? " pak Yuda menggaruk tekuk ny yg tak gatal.
Mata ny pun teralihkan kpd 2 gadis cantik yg tengah asik mengobrol bersama 2 OSIS tampan, tanpa berlama_lama pak Yuda pun menghampiri ke 4 remaja ini.
"Mala vio" pak Yuda ngos ngosan karena mencari mala dan vio ke sana ke sini.
"I_iya pak ad ap?" tanya mala mengerenyitkan dahi.
"Devi.. Devi jatuh dari jurang dan sekarg dia di bawa ke RS bareng Afan dan mis salma"
Degh
"Apa!? " ucap mala&vio terkejut.
"Yaudh mending sekarg kita nyusul mereka ke RS"ucap Rakha.
"Sebaik ny gitu, tapi hati²ya, ini malam lo"ujar pak Yuda.
Next?
KAMU SEDANG MEMBACA
siswi cerewet milik ketos dingin
Teen FictionTentang siswi cerewet menjadi istri ketos