"Saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan Serly Artika Sridevi bin Andrean dengan mas kawin seperangkat alat shalat di bayar tunai""Saya Terima nikah dan kawinnya Serly Artika Sridevi bin Andrean dengan mas kawin tersebut di bayar tunai!" ucap Afan dalam satu tarikan nafas.
"Bagaimana para saksi?" tanya pak penghulu.
"Sah!"
"Alhamdulillahi rabbil alamin"
Mereka pun membaca kan doa untuk ke 2 mempelai ini.
Setelah itu Afan pun memakaikan sebuah cincin di jari manis istri nya itu, dan sebaliknya, setelah itu Devi pun mencium takzim tangan suami nya.sementara Afan ia meletakkan satu tangannya di kepala Devi dan melafalkan doa yg hanya di dengar oleh Devi.
Kedua nya pun menandatangani berkas_berkas pernikahan.
Saat para tamu sedang asik menikmati hidangan Devi pun berjalan mendekat mertuanya yang berdiri di pojok dengan saudara/i nya Afan.
"Mama" panggil Devi terlihat senyuman semeringai di wajahnya.
"Eh iya, akhirnya kamu jadi menantu mma juga" mma Afan mengelus²pucuk rambut menantu nya itu dengan lembut.
"Iya ma" jawab nya.
"Mama mau ngomong sma kmu" ucap mma.
"Ngomong aja ma" jawab Devi.
"Jangan di sini, mama cuma mau ngomong sama kmu" ucap mma.
"Oh ok deh ma"
Akhirnya Devi dan mertua nya itu pun menjauh dari keramaian.
"Nak, nanti malam kamu harus memberi Afan hak nya sebagai seorang suami" mama memegang ke 2 pundak menantu nya.
"Hak? Emang apa?" tanya Devi polos.
"Tanya aja sana suami kamu, pasti dia tau, dan satu lagi kalau kamu ga ngasih hak nya maka bisa²kmu di cap sebagai istri durhaka loh"ucap mama berkata seraya melotot kan mata nya agar menantunya ini menjadi ketakutan dan mau mengikuti yang ia inginkan, sebenrnya dia berbicara seperti ini karena ia ingin sekali punya cucu, dan ap lagi Devi masih kekanak-kanakan pasti sangat mudah di bujuk.
"Hah! Devi ga mau di cap istri durhaka!!" Devi menjadi ketakutan.
"Maka nya kamu lakuin itu malam ini juga" ucap mertua nya.
Devi pun mengangguk"iya ma"
Next?
KAMU SEDANG MEMBACA
siswi cerewet milik ketos dingin
Novela JuvenilTentang siswi cerewet menjadi istri ketos