salah paham

1.9K 134 0
                                    


Ia pun mengganti nama kontaknya menjadi{adek gw yg paling cantik🥰}

"Alay dikit ga ngaruh wirr" ucap Devi seraya tertawa kecil.

Ceklek

"Dev ini makanannya" ucap Afan yg terlihat menenteng sebuah plastik.

Devi pun dengan cepat menyembunyikan benda pipih yg ia pegang tadi ke belakang tubuhnya(jadi posisi Devi sekarg ini ddk y)

Afan pun mengerenyitkan dahi" ap itu Dev? " tanya nya.

Devi pun menggeleng cepat"engga, bukan apa apa" jawab ny.

Setelah meletakkan plastik tersebut ke atas meja Afan pun berjalan mendekat siswi cantik ini.

"Sini" Afan menyodorkan tangannya.

Devi pun menggeleng.

Afan pun menghela nafas berat.

Lalu entah ap yg ad di pikirannya saat ini, pria ini malah duduk tepat di hadapan Devi.

Hal itu membuat jantung Devi berdetak lebih kencang.

Pria ini pun mendekat lalu tangannya meraba area belakang Devi, ia berniat untuk mengambil benda yg Devi sembunyikan sedari tadi.

Wajah mereka pun hanya berjarak 5 inci saja.

Lengan pria ini pun melingkar di pinggang gadis cantik ini.

Devi yg saat ini salah tingkah pun sontak memejamkan ke 2 mata nya, ia takut Afan akan melakukan hal²yg tak ia inginkan.

Tangan Afan akhirnya berhasil meraih benda pipih yg Devi pegang. Setelah itu, ia pun kembali beranjak.

"Ngapain merem?" tanya Afan.

"Hah? " Devi pun membuka kelopak mata nya.

"Ternyata ini yg kamu sembunyiin" ucap pria ini lalu membuka handphone nya, ke 2 bola mata ny pun membulat akibat ia melihat nma kontak Devi.

Devi yg melihat itu pun menjadi malu.sementara Afan, ia hanya tertawa kecil.

Dan di tengah_tengah kemesraan mereka ada slah satu suster yang memang di tugaskan untuk mengawasi Afan, tugas itu di berikan oleh ayah Afan.

Tring

Handphone ayah Afan Berbunyi menandakan ada pesan masuk.

Next?

siswi cerewet milik ketos dinginTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang