Nikah muda

2.2K 153 0
                                    


"Kamu liat ini baik²!" tegas ppa menyodorkan sebuah handphone tampak foto Afan yang berusaha mengambil handphone nya dari Devi, tapi di fto itu terlihat Afan melakukan hal² yang tak wajar karena foto itu di potret dari depan Devi tanpa sepengetahuan Afan dan Devi.

"Tapi itu Afan cuma berusaha ngambil handphone Afan pah!" Afan sedikit menekan suara nya.

"Alesan! Emang nya kamu ga mikir apa! gara² sifat kamu ini nama baik keluarga kita tercoret, dulu kamu ikutan derama gajelas sma cewe itu!dan sekarg cewe itu lagi!" wajah ayah Afan menjadi merah, ia saat ini tengah dilanda emosi akibat ulah putra nya itu.

"Terus mau papa gimana!? " tanya Afan menaikan alis nya.

"Kamu nikahin dia!"

Degh

"Apa mas!?" ibu Afan tak percaya bahwa suami nya akan menyuruh putra nya itu untuk menikah di umurnya yang masih dini.

"Papa emang nya ga mikir Devi!? Dia masih kelas 10 pa!dia juga punya cita²yg harus di capai! Afan ga mau jadi pembuntu masa depannya" Afan sangat tak percaya dengan ucapan ayah nya ia tadi.

Sebenarnya Afan senang bisa menikah dengan wanita yg ia cintai. Namun, ia juga kasian karena Devi saat ini masih kanak_kanak untuk menikah. Apakah dia bisa membimbingnya dengan baik nanti?

"Dari pada keluarga kita di cap keluarga gajelas terus mending kmu nikahin, dia jadi jika kalian sudah sah, kalian bisa melakukan hal²yg kalian inginkan tanpa ada larangan apa pun, karena kalian sudah sah" ucap ayah Afan, sebenarnya ayah Afan sudah memikirkan hal ini sebelumnya, ia memutuskan ini juga karena ia ingin cepat²punya cucu sebelum ia di panggil oleh Tuhan.

"Ppa yg bener aj, msa abg Afan di suruh nikah saat masih sekolh gini!?" adik Afan tampak tak Terima.

"Lah di luar sana orang SMP aj udh nikah" ketus ayah Afan.

Adik Afan pun terdiam ada benarnya juga ucapan ayahnya itu.

"Jadi gi mana fan?" tanya ibu Afan.

"Ga tau ma" Afan mengusap wajahnya kasar lalu pergi meninggalkan keluarga nya itu.

Next?

Jangan lupa di like ya!!

siswi cerewet milik ketos dinginTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang