part 39

1.9K 134 0
                                    


Ke 2 bola mata nya membulat setelah melihat putra nya melakukan hal itu kpd gadis ini, ia melihat Afan melakukan hal²yg tak senonoh. Namun, kenyataannya Afan hanya mengambil handphone yg di sembunyikan oleh Devi.

"Dasar anak itu! Emg segil4 itu dia gara²cwe ini!" ketus ppa Afan.

Di sisi lain...

"Ya allah nak, ap yg terjadi kpd kamu" ayah Devi baru saja tiba, ia memegang p1p1 mulus anak ny. Tampak saat ini, ia tengah cemas.

Devi hanya terdiam membisu menatap ayah nya itu.

"Devi jatuh ke jurang, ini gara_gara saya om... " lirih Afan.

Ayah Devi pun menoleh.

"Benarkah itu nak?" tanya ayah Devi menatap Afan lalu beralih menatap putri nya.

Devi mengangguk"iya, tapi ini bukan salah Afan, pah" ucap Devi.

"Yasudh tak penting, yg terpenting sekarg kamu udh siuman" ucap ayah Devi.

"Iya pah" Jawa putri nya.

Beberapa hari kemudian akhirnya Devi di perbolehkan untuk pulang. Afan pun mengantarkan Devi ke rumah nya, lalu setelah mengantarkan Devi ia pun berniat untuk pulang ke rumah nya.

Di saat menyetir mobil tangan Afan bergetar hebat.

Ia takut, pasti ayahnya nanti akan memarahi nya karena ia sudah lama tak pulang ke rumah, dan tahu jika Afan melakukan ini hanya untuk seorang wanita.

Afan pun menenangkan diri nya dengan cara menarik nafas lalu menghembuskannya.

Setiba nya di rumah megah milik ayah nya, Afan pun memarkirkan mobil nya. Lalu, ia berjalan memasuki rumah tersebut.

Plak

Satu tamparan mendarat di p1p1 pria tampan ini.

Afan pun memegangi p1p1 nya itu. Ia pun, menatap pria paruh baya yg berdiri di hadapannya.tampak pria paruh baya itu, menatap nya dengan tatapan tajam.

"Mas udah sabar mas" istri pria paruh baya itu menenangkan suami nya dengan cara mengelus²lengan pria paruh baya itu dengan lembut.

"Ppa ga ngira kamu jadi kayak gini, gara_gara wanita itu fan!" bentak sang ayah.

"Maksud ppa ap sih?" Afan menjadi bingung.

"Kamu liat ini baik²!"

Next?

siswi cerewet milik ketos dinginTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang