Aku up di akun ini dulu yaa, di akun yang satu nya belum aku lanjutin cb nya. soal nya gak ada alur, kalo di akun ini udh aku siapin beralur_alur🗿🙏Skip seluruh acara pun telah selsai Devi pun ikut suami nya pulang ke kediaman pria.
Di malam nya.
Tap tap tap
Afan melangkah mendekat istri nya yang tengah rebahan di kasur dan di temani handphone kesayangannya, ce elah bukan Afan kesayangannya, bersyanda Afan juga kesayangannya kok.
Afan mengambil 1 selimut 1 bantal yang tergeletak di dekat istri nya.
"Hah! Kak mau ke mana?" tanya Devi memegang pergelangan lengan suami nya itu saat ia hendak berbalik badan.
"Tidur di sofa" jawab nya dengan wajah datar.
Devi pun terdiam.
Afan pun melepaskan tangan Devi yg saat ini menggenggam lengannya erat²dengan lembut.
Afan pun berjalan menjauh dari istri nya itu.
Bruk
Ia pun merebahkan tubuh nya di sofa yang tepatnya tak jauh dari kasur.
Ia pun menutup mata nya, karena saat ini ia sangat lah mengantuk.
Devi pun teringat perkataan ucap mertua nya tadi.
Flasback
"Tanya aja sama suami kamu, pasti dia tau, dan satu lagi jika kamu ga ngasih hak nya maka bisa²kmu di cap sebagai istri durhaka!" perkataan itu masih terniang_ngiang di telinganya.
Istri mana yang mau di cap durhaka?.
Devi pun berjalan mendekati suami nya yang tengah terlelap.
Ia pun menggoyangkan sedikit badan suaminya itu.
"Kak" panggilnya pelan.
Afan pun membuka mata nya, meski rasa nya sudah tak sanggup untuk membuka mata. Tetapi, ia harus melakukannya, karena siapa tau saat ini istri nya sedang membutuhkan bantuannya ataupun istri nya itu ingin berbicara serius dengannya.
"Kenapa Dev?" tanya Afan mengusap kepala nya setelah itu beralih mengusap rambutnya yg tebal itu.
"Mama tadi ngomong sama aku" ujar Devi.
Afan pun merubah posisi nya menjadi duduk.
"Ngomong apa?" tanya Afan mengerenyitkan dahi.
"Kata nya kalau aku ga ngasih hak kamu, maka aku akan di cap sebagai istri durhaka" ucap nya menatap wajah suami nya.
Next?
KAMU SEDANG MEMBACA
siswi cerewet milik ketos dingin
Novela JuvenilTentang siswi cerewet menjadi istri ketos