part 16

2.2K 156 2
                                    


Happy reading!

"Apa? " ucap mala&vio terkejut setelah mendengar perkataan temannya itu.

"Knp?kok gitu reaksinya? " tnya Devi yg bingung melihat reaksi ke 2 temannya itu.

"L_lo g mau jadi putri tidur? " tnya mala.

Devi pun menggeleng pelan.

"Eh lo gyla y, pangerannya Afan woy bukn bencong ngapain lo tolak, atau lo tolak demi cwe itu? " tnya vio membisik kpd Devi.

"Dih gw malas ntar gw dan Afan di nikahin lgi gara²ni drama" ucap Devi.

"G akan lh Dev" ucap mala.

"Devi kmu tidak bisa menolak, ini keputusan dari seluruh guru, jadi kmu harus terima" ucap bu ningsih.

"Tapi bu.... "

"Sy setuju bu" ucap Afan membuka mulut.

Devi pun menoleh ke arah Afan.bahkan sebalikny, kini mereka bertatapan, tatapan yg sulit untuk di jelaskan.

"Nah Afan aj setuju" ucap bu ningsih.

"Dev mau y Dev" mohon mala.

"Klo g demi teman gw ogah bgt gw main ni drama sma ketos nyebelin itu " ucap Devi dalhat.

"Pliss" mohon vio.

"Iihh iya iya gw mau" ucap Devi akhirnya setuju dgn keputusan itu.

"Baiklah pemeran²drama putri tidur di sini dlu y, kalian mulai hari ini akan latihan berperan masing²dan yg lain kembali ke kls masing²" perintah pak kepsek.

****

Skip, kini Afan tengah berdiri di sebuah meja yg di mana di situ tergeletak Devi(yaps mereka masih berakting)seperti ceritanya sang pangeran harus m3nc1vm sang putri tidur tersebut agar iya terbangun dari kutukannya(bagi yg blm tau ceritanya bisa liat di youtube)Afan pun menarik nafas ny dan mendekatkan wajah ny ke wajah Devi, jantung Devi berdebar kencang begitu jga dgn Afan.

Degh

Tiba²Afan berhenti.

"Ad ap fan? " tnya bu ningsih.

"Eee bu yg di c1vm di kening ny atau di b1b1r ny? " tnya Afan cengengesan.

"sebenarnya ad 2 cara yaitu di c1vm di kening dan b1b1r tapi... Agar lebih romantis mending di c1vm di b1b1r aj" ucap bu ningsih tanpa dosa.

Seketika Devi terbangun.

"Apa!? " ucap Devi terkejut setelah mendengar perkataan bu ningsih tadi.

siswi cerewet milik ketos dinginTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang