Afan pun melepaskan pelukannya."Ish apaan sih peluk-peluk gw" kesal Devi.
"Sorry refleks tadi"ujar Afan.
"Dih alesan" ucap Devi.
"Eh Dev temen²lo udh pulg duluan tadi" ucap Rakha.
"Eumm iya"
"Yaudh klo gitu gw anterin lo pulg y" ucap Afan.
"Gak ush, ntar ap kta tetangga²gw ngeliat cwo nganterin gw pulg mna sore²gini lgi" ujar Devi.
"G ush di dengerin org mau bilg ap" ucap Afan.
"Ee yaudh klo gitu" ucap Devi pasrah.
"Yaudh klo gitu gw anterin Devi dlu y guys, lo pda jga lgsung pulg aj sebelum kemaleman" ucap Afan.
"Yoi fan"jawab eby.
Lalu Afan&Devi pun pergi meninggalkan sahabat²Afan itu.
"Dev pake ni helm" suruh Afan sembari memberikan sebuah helm kpd Devi.
"Dih yaudh sini" ucap Devi lalu mengambil helm tersebut dari tgn Afan.
"Bentar²sikap lo kok kek gini? Lo ngambek y? " tnya Afan sembari tersenyum lebar dan menatap tajam Devi.
"Eh iya kok gw bisa kek gitu y tadi" ucap Devi dalhat"dih apaan sih, gw ngambek sma lo? Dih ngarep lo"ucap Devi mengelak.
"Masa sih? " tnya Afan memastikan.
"Udh lh buruan sebelum malam ni" ucap Devi mengalihkan perkataan.
"Yaudh iya" ucap Afan.
Lalu mereka ber 2 pun naik motor.
Di perjalanan.
"Gw takut jatuh njirr" ucap Devi dalhat.
"Klo lo takut jatuh, mending lo pegangan deh" suruh Afan seolah² ia tau bahwa Devi sedg ketakutan di belakang.
"Dih ogah, s_siapa jga yg takut jatuh" elak Devi.
"Oo gitu y" ucap Afan dalhat sembari tersenyum licik.
Afan pun mengegas motor ny hingga Membuat Devi terkejut, Devi reflek hingga memeluk Afan dari belakang.
"Iihh dasar nyebelin! " kesal Devi.
Afan yg melihat Devi seperti itu sgt lh menggemaskan, ia hanya tersenyum kecil.
Sesampainya di rumah Devi.
"Udh sampe buruan turn"suruh Afan.
"Iya iya, ini jga lgi mau turun sabar kek" ucap Devi yg masih kesal kpd Afan.
Devi pun turn dari motor Afan, dan ia pun memberikan helm yg ia kenakan kpd Afan.
Next?
KAMU SEDANG MEMBACA
siswi cerewet milik ketos dingin
Teen FictionTentang siswi cerewet menjadi istri ketos