chapter 07

817 76 4
                                    

Jungkook menuruni anak tangga dengan lesu, ia lelah terus berfikir bagaimana caranya agar bisa keluar dari apartemen Taehyung. Ia tidak ingin penjadi pelacur, ia tidak mau harga dirinya dirusak.

Terlihat Taehyung baru saja pulang entah darimana, dia berjalan menuju anak tangga dan berhenti saat melihat Jungkook sedang menuruni anak tangga.

"Kau mau kemana?"

"Mencari makan, aku lapar. Minggirlah"

"Mwo?" Taehyung sedikit terkejut karena baru kali ini Jungkook tanpa segan mengatakan bahwa ia lapar.

Jungkook hanya diam dan menatap Taehyung dengan perasaan kesal dan benci.

"Mau makan diluar?" tawar Taehyung tiba-tiba, alhasil membuat Jungkook langsung berekspresi bingung.

"Tumben?"

"Mau atau tidak? Jika tidak, aku tidak menawarkanmu lagi makan diluar"

"Tapi...ini sudah jam satu malam, tempat makan mana yang masih buka jam segini?"

"Ada restoran 24jam disekitar sini. Bersiaplah dalam 5 menit"

"Ha?"

"Jika lewat 5 menit, makan malam diluar dibatalkan"

"Ini bisa jadi kesempatanku untuk bebas!" batin Jungkook.

"Baiklah, 5 menit!"

Jungkook langsung berlari menuju kamarnya untuk bersiap-siap. Taehyung yang melihat antusias Jungkook langsung mengeluarkan smirk nya.

"Jangan berfikir kau bisa lari dariku dengan menggunakan kesempatan ini, Bunny" gumam Taehyung.

Sekitar 5 menit atau mungkin lebih, akhirnya Jungkook keluar dari kamarnya dan bergegas menghampiri Taehyung yang sedang bersantai di ruang tamu.

"Aku sudah siap, tuan. Ayo, kita pergi sekarang" ajak Jungkook.

"Ah, itu..." Taehyung menunjukan layar handphone nya kearah Jungkook dan memperlihatkan stopwatch yang berhenti di angka 7 menit. "....Kau telat dua menit"

"Mwo?? Artinya makan malam diluar dibatalkan?!"

"Hmm"

"Tapi aku hanya telat dua menit saja, tuan!"

Jungkook kecewa, padahal ia hanya telat dua menit saja tapi Taehyung tetap membatalkan makan malam diluar.

"Lagipula mana masuk akal bersiap-siap dalam lima menit! Memilih baju, ganti baju, lalu menata rambut. Belum lagi berjalan dari kamar kesini, pastinya membutuhkan waktu lebih dari 5 menit!" sambung Jungkook. Ia makin kesal karena merasa Taehyung mempermainkan nya.

Tiba-tiba Taehyung berdiri dan menggenggam tangan Jungkook dan menitahnya keluar Apartemen. Hal itu jelas membuat Jungkook kebingungan.

"Kau mau membawaku kemana, tuan?"

Taehyung tidak menjawab dan Jungkook juga tidak memberontak sama sekali, dia hanya terus bertanya dirinya mau dibawa kemana.

"Apa kita jadi makan diluar, eoh?! Jinjja?!" pekik Jungkook bahagia.

Lagi-lagi Taehyung tidak menjawab, sementara Jungkook merasa yakin jika ia akan makan malam diluar dan disitulah kesempatannya untuk kabur dimulai.

Saat menaiki lift, Taehyung malah memencet tombol lantai 25 bukannya lantai satu dan membuat senyum Jungkook memudar.

"Kenapa dia memencet lantai 25?" batin Jungkook.

Dan ketika mereka sampai di lantai 25, Taehyung menghampiri salahsatu hunian yang ada di lantai itu dan memencet bel nya.

Taehyung Ahjussi - [ VKooK ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang