Sesuai yang diharapkan, Hoseok berhasil mengubah jam schedule Taehyung. Saat sekitar jam 11 Taehyung dan Hoseok bergegas pergi ke JinHit high School untuk menemui kepala sekolah di sana sekaligus melihat-lihat fasilitas di sekolah Internasional itu.
Ketika hendak memulai tour, tiba-tiba saja di depan halaman sekolah Taehyung dikerubungi oleh para siswa di sana yang ingin berfoto dan meminta tanda tangannya.
Taehyung merasa mulai emosi dan risih, sementara Hoseok sudah was-was dan memanggil beberapa pengawal untuk membantu Taehyung keluar dari kerumunan. Hoseok paham, akan sangat kacau jika Taehyung memunculkan emosinya di depan publik.
Tapi seketika emosi Taehyung mereda saat ia melihat seseorang yang menjadi alasan utama dan satu-satunya kenapa ia mengubah jam schedule nya mengunjungi JinHit high School sekitar jam istirahat para siswa.
"Jeon Jungkook!" panggil Taehyung dan berjalan menghampiri Jungkook yang asik bercanda ria dengan teman-teman nya.
"Kita bertemu lagi, Bunny" sapa Taehyung.
"Bunny? Jungkook-ah, selain Kookie dan Jungie ternyata kau punya panggilan lain yaitu Bunny" ledek Bambam dan berakhir mendapat injakan kaki dari Jungkook.
"Akhh! Jungkook-ah! Kakiku!"
"Eoh? Maaf, Bam-ah. Aku tidak sengaja!" ucap Jungkook dengan nada lembut tapi tatapan yang mengerikan pada Bambam.
Jaehyun dan Eunwoo hanya bisa menahan tawa mereka sebisa mungkin.
"Lebih baik kau diam, Bam-ah. Atau kau akan dapat yang lebih daripada injakan kaki itu" bisik Eunwoo pada Bambam.
"Aku tau!"
"Panggil nama asliku!" ketus Jungkook pada Taehyung.
"Arraseo, Jungkook-ah"
Taehyung melihat kearah teman-teman Jungkook. "Bisakah aku pinjam Jungkook sebentar?"
"Oh, tentu saja boleh" jawab Bambam.
"Tidak! Aku tidak mau!" tolak Jungkook mentah-mentah.
"Dia mau kok sebenarnya, tuan. Tapi orangnya memang rada plin-plan" saut Jaehyun sambil memberi kode pada Eunwoo dan Bambam untuk segera meninggalkan Jungkook.
"Yakk! Aku sungguh—"
"Selamat bersenang-senang, Jungkook-ah!" pekik Eunwoo sambil berlari bersama Jaehyun dan Bambam meninggalkan Jungkook bersama Taehyung.
"Yakk! Kalian mau kemana??!"
"Mencari kapal One Piece!" jawab Bambam asal.
"Ha?"
"Jungkook-ah!!"
"Hei, Lisa-ya! Ayo, ikut kami mencari kapal One Piece"
Jaehyun, Bambam, dan Eunwoo dengan cepat menjegat Lisa yang berlari kearah Jungkook dan menariknya untuk ikut bersama mereka.
"Yakk! Aku bukan penggemar One Piece, jangan ajak aku!"
"Eunwoo akan mentraktir kita! Ayo, pergi ke kedai kudapan sebelum makanan di sana habis" ajak Bambam.
"Jinjja?!!"
"Humm!"
Jungkook langsung speechless melihat kelakuan teman-teman nya yang sangat random.
"Abaikan saja kelakuan teman-temanku. Apa yang kau lakukan disini?"
"Aku ada sedikit urusan disini, sekalian aku ingin melihat-lihat fasilitas di sekolah ini"
"Oh, silahkan. Semoga harimu menyenangkan" Jungkook hendak pergi meninggalkan Taehyung, tapi Taehyung langsung mencegatnya.
"Apa lagi?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Taehyung Ahjussi - [ VKooK ]
RomanceJungkook tidak menyangka bahwa ia mencintai seorang pria mapan berusia 29 tahun. Sementara dirinya masih bocah SMA berusia 18 tahun. "Umur hanyalah angka"