Jungkook terkejut mengetahui bahwa Taehyung adalah pelaku penculikan itu dan dia lebih terkejut lagi saat mengetahui kalau dirinya adalah salah satu korban Taehyung.
Sementara Taehyung berusaha untuk menjelaskan lebih lanjut pada Jungkook kalau dirinya sudah tidak lagi melakukan hal kejam itu. Tapi Jungkook tidak mau mendengarkan penjelasan dari kekasihnya itu.
"Sayangg, dengarkan aku dulu! Aku belum selesai bicara" pinta Taehyung sambil mengejar Jungkook yang lari keluar dari apartemen nya.
Jungkook tidak menggubris apa yang Taehyung ucapkan, dia terus pergi tanpa tau kemana tujuannya.
"Menjauhlah, pria bajingan!! Jangan dekati aku!!" bentak Jungkook.
Begitu juga Taehyung, dia tidak menggubris Jungkook yang menyuruhnya untuk menjauh dan berhenti mengejarnya.
"Jungkook, kumohon dengarkan penjelasanku dulu!"
Di trotoar semua orang menatap aneh dan bingung kearah Taehyung yang terus memohon Jungkook untuk berhenti dan mendengarkan penjelasan nya.
Emosi Jungkook tidak terkendali, ia tidak bisa fokus. Hal itu membuatnya terus berjalan cepat tanpa arah, tidak peduli jika dirinya menabrak orang-orang sekitar. Yang Jungkook inginkan sekarang adalah menjauh terlebih dulu dari Taehyung.
Tiba-tiba sebuah taksi lepas kendali memasuki trotoar dengan kecepatan tinggi. Banyak orang berteriak ketakutan karena mobil yang oleng dan melaju kencang ke trotoar.
"JUNGKOOK!!! AWASSS!!!"
Taehyung terkejut saat Jungkook tidak menggubris klakson dari mobil yang oleng itu dan dengan kencang Jungkook tertabrak mobil tersebut. Taehyung berlari menghampiri Jungkook yang tergeletak di trotoar dengan wajah panik dan ketakutan.
Mobil yang menabrak Jungkook ternyata mengalami rem blong dan pengemudi nya juga sedang dalam keadaan mabuk sehingga kejadian seperti ini sangat mungkin terjadi.
"Taehyungie.... sa-sakit...." lirih Jungkook.
"Sayanggg, bertahan lah!! Tetap buka matamu dan berbicaralah padaku!!"
"Tae...Hyungie..."
"Iya, sayang! Aku disinii! Bertahanlah sebentar!"
Darah terus mengalir dari belakang kepala Jungkook. Dengan cepat kesadaran Jungkook menghilang, alhasil membuat Taehyung semakin panik tidak karuan.
"Tuan, aku sudah memanggil ambulan! Sebentar lagi akan datang" ucap pria paruh baya yang membantu Taehyung untuk memanggil ambulan.
Tubuh Taehyung gemetar melihat Jungkook yang sudah tidak sadarkan diri dan darah yang terus keluar dari kepala belakangnya.
"Jungkook!!?"
"Maafkan aku, Jungkook-ah!"
"Kumohon buka mata mu, sayang"
"Jungkook!!!"
"Arghhh!! Jungkook!!"
>>>>>
Satu minggu kemudian....
Yoongi berkali-kali menghubungi Taehyung namun tak kunjung diangkat. Ia frustasi karena kemarin dirinya dan Jimin bertengkar hebat dan sekarang Jimin menghilang entah kemana.
Ditambah Taehyung yang sudah seminggu tidak ada kabar sama sekali. Di tempat les juga Yoongi tidak menemukan Jungkook.
Yoongi benar-benar kacau, semua orang terdekat bahkan yang sangat ia cintai seolah menghilang secara bersamaan dari kehidupan nya.
Tiba-tiba suara gedoran pintu terdengar. Yoongi yang sedang di puncak kepanikan langsung emosi mendengar gedoran itu.
"YAKK! APA KAU TIDAK PUNYA SO- Taehyung??" Yoongi terkejut ternyata pelaku yang menggedor apartemen nya adalah Taehyung. "Yakk!! Kau darimana, sialan!?? Kenapa kau tidak bisa dihubungi sama sekali??!!" tanya Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Taehyung Ahjussi - [ VKooK ]
RomansaJungkook tidak menyangka bahwa ia mencintai seorang pria mapan berusia 29 tahun. Sementara dirinya masih bocah SMA berusia 18 tahun. "Umur hanyalah angka"