chapter 20

582 55 1
                                    

Tengah malam tiba-tiba saja Jungkook terbangun tanpa sebab. Ia menoleh kearah Taehyung yang masih tertidur lelap sambil memeluknya. Jungkook terkekeh melihat wajah Taehyung ketika tertidur.

"Lucunyaa~" Jungkook mencubit pelan hidung Taehyung.

Saat tengah asik memandangi wajah kekasihnya yang sedang terlelap, Jungkook terkejut saat mendengar suara ketukan pintu. Ia langsung melihat ke kaca yang ada di pintu masuk ruang rawatnya dan melihat sosok yang tidak ia kenal sedang memperhatikan nya.

"Siapa itu...?" gumam Jungkook.

Tiba-tiba saja sosok itu pergi. Tanpa berfikir panjang Jungkook langsung beranjak dari ranjang untuk melihat lebih jelas siapa sosok yang tadi memantaunya lewat kaca pintu.

"Aghh, kaki ku!" ringis Jungkook saat ia menapakkan kakinya ke lantai.

Hal itu membuat Taehyung tersentak kaget dan terbangun. Ia makin terkejut saat melihat Jungkook turun dari ranjang tidurnya.

"Sayangg?? Kenapa kau turun??"

"Anu... tadi aku..."

Jungkook enggan untuk memberitahu Taehyung tentang apa yang dia lihat tadi.

"Tadi apa, sayang?" Taehyung langsung turun dari ranjang dan membantu Jungkook untuk naik kembali. "Pelan-pelan saja naiknya"

"Humm..."

Setelah berhasil menaikkan Jungkook ke ranjang. Taehyung kembali bertanya penjelasan kenapa tiba-tiba Jungkook turun dari ranjang tidur.

"Katakan, kau mau kemana tadi?"

"Anu, aku... ingin ke kamar mandi saja...."

"Ke kamar mandi? Kenapa tidak bangunkan aku?"

"Kau tertidur lelap tadi, jadi aku tidak tega membangunkanmu..."

"Astagaaa sayangg, tugasku menjagamu. Jadi panggil saja aku jika kau butuh bantuan, kau mengerti?"

"Tapi...."

"Tidak ada tapi-tapian atau kau mau kucium bibirmu bertubi-tubi, eoh??"

"Yakk! Mesum!!" Jungkook langsung memukul lengan Taehyung dengan kuat. "Kekasihmu sedang sakit tapi kau masih sempat-sempatnya mengancamku seperti itu!!"

"Hahahaha, Maafkan aku" ucap Taehyung sambil tertawa kecil lalu menangkup kedua pipi Jungkook. "Dengarkan aku, kau mungkin beranggapan kau bisa melakukan semua hal sendiri, tapi aku tidak akan pernah membiarkanmu melakukan segalanya sendirian"

Taehyung mengecup singkat kening Jungkook lalu mengusap pelan surainya dengan tersenyum. Rona merah langsung muncul di pipi Jungkook, bahkan jantungnya langsung berpacu begitu kencang.

"Taehyungie...."

"Iya? Ada apa, sayang?"

"Sepertinya sebentar lagi aku akan terkena serangan jantung" racau Jungkook lalu ia memegang dadanya. "Disini, jantungku terus berdetak dengan sangat kencang..."

"Ha??! Bagaimana bisa??"

Taehyung panik padahal penyebab jantung kekasihnya berdetak sangat kencang karena dirinya.

"Karena perkataanmu! Sialan, kau membuat aku deg-degan!!" Jungkook memukul lagi lengan Taehyung.

Seketika Taehyung langsung bernapas lega, dia kira Jungkook benar-benar terkena serangan jantung.

"Maafkan aku, aku tidak sengaja melakukannya sayangg"

"Hu'um. Aku maafkan. Tapi jangan sering-sering membuatku seperti ini! Kau tau itu menyiksaku! Tapi sangat candu...."

Taehyung Ahjussi - [ VKooK ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang