"Aku akan menyusulmu, jangan keluar dari tempat les. Aku yang akan menemuimu didalam, kau mengerti?"
"Memangnya kenapa?"
"Tidak apa-apa. Aku hanya takut ada yang menculikmu"
"Jika ada yang menculikku, tidak jauh-jauh pasti dirimu!"
"Aku serius, Jeon Jungkook. Sudah aku katakan, cukup aku saja yang pernah menculikmu"
"Arraseo. Apa aku boleh keluar sekarang?"
"Sebentar!" Taehyung mengecup singkat bibir Jungkook lalu tersenyum.
"Yakk!" protes Jungkook, lalu bergegas keluar dari mobil. "Aishh, dia sangat menyebalkan!" gumamnya.
Taehyung membuka kaca mobilnya. "Ingat perkataanku tadi, Jungkook-ah. Jangan keluar dari tempat les sebelum aku datang menyusulmu!"
"Arraseo! Aku masuk dulu!"
"Hmm, belajarlah yang giat!"
Jungkook buru-buru masuk ke tempat les membuat Taehyung tertawa kecil melihatnya.
Setelah memastikan bahwa Jungkook sudah benar-benar masuk ke tempat les. Taehyung langsung menghubungi seseorang untuk ia ajak bertemu.
"Ne, Hyung. Ini aku, Kim Taehyung. Apa kita bisa bertemu sekarang? Ada hal penting yang ingin aku bicarakan denganmu"
"...."
"Arraseo. Akan aku kirim lokasinya lewat pesan"
Saat panggilan sudah berakhir, Taehyung kembali menelpon seseorang lagi tapi kali ini yang ia telpon adalah Min Yoongi.
"Yoongi Hyung!"
"Hm?"
"Aku akan bertemu dengannya, aku juga akan mengatakan soal dirimu. Jadi pastikan kau menjaga Jimin dengan aman mulai sekarang!"
"Yakk! Sudah aku bilang jangan Kim Taehyung! Biar aku saja yang mengatakannya sendiri!"
"Tidak, Hyung. Percaya padaku. Sekalian ada hal lain yang ingin aku bicarakan dengannya"
"Apa itu?"
"Nanti aku katakan saat aku pulang ke apartemen"
"Hahh~ arraseo"
"Emm, Hyung!"
"Apalagi?"
"Apa aku boleh minta bantuan? Mudah kok, bahkan kau bisa membawa Jimin sekalian"
"Bantuan apa?"
"Bisa kau menjemput Jungkook, jika sampai jam 9 malam aku tidak menghubungimu?"
"Ha? menjemput Jungkook?"
"Iya, di tempat les tepat bersebrangan dengan toko butik Jin Fashion"
"Aku tau tempat itu, tapi kenapa aku? Kenapa tidak menyuruh bawahanmu saja?"
"Karena hanya kau yang bisa aku percaya, Hyung. Kumohon, jaga dia untukku! Bawa dia pulang ke apartemen mu, Hyung. Jangan antar dia pulang ke rumahnya walaupun dia memaksa dirimu"
"Heol? Ada apa denganmu?"
"Aku serius, Hyung! Akan aku jelaskan semuanya saat aku pulang nanti"
"Arraseo. Aku tidak tau apa yang sedang kau rencanakan tapi satu hal yang aku yakinin, kau selalu membuat rencana yang memiliki resiko cukup berat"
"Maafkan aku, Hyung"
"Tidak masalah. Jaga dirimu baik-baik, Taehyung-ah"
"Itu pasti, Hyung. Aku tutup telponnya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Taehyung Ahjussi - [ VKooK ]
RomanceJungkook tidak menyangka bahwa ia mencintai seorang pria mapan berusia 29 tahun. Sementara dirinya masih bocah SMA berusia 18 tahun. "Umur hanyalah angka"