Pagi yang cerah pun tiba. Taehyung hendak siap-siap untuk pergi ke kantor, saat ia membuka laci untuk mencari penjepit dasi tapi yang ditemukan olehnya adalah handphone milik Jungkook.
Seketika Taehyung mengukir senyum melihat casing Ironman yang terpasang di handphone Jungkook. Taehyung coba menghidupkan handphone tersebut dan yang pertama kali ia lihat adalah lockscreen dengan wajah Jungkook sendiri yang terlihat sangat menggemaskan.
Sontak Taehyung tertawa kecil melihat wajah Jungkook yang sangat menggemaskan. Ia ingin melihat isi dalam handphone milik Jungkook tapi sayangnya Jungkook memasang pin pada handphone nya.
"Aku jadi penasaran siapa saja yang sering dia hubungi" gumam Taehyung, lalu ia memasukkan handphone Jungkook kedalam laci nya lagi.
Tok! Tok! Tok!
"Masuk!"
Seseorang mengetuk pintu kamar Taehyung dan langsung diizinkan olehnya untuk masuk.
"Wahh, lihatlah pria matang ini! Aura CEO mu sangat kuat, Taehyung-ah!"
"Berhenti memujaku, Hyung. Beritahu aku apa saja jadwalku hari ini"
"Baiklah. Hari ini kau ada rapat dengan perwakilan JK Group, pertemuan VVIP dengan CEO Jung Entertaiment dan Direktur MiN Group, lalu kau akan pergi ke undangan resmi JinJin Nyam, dan yang—"
"JinJin Nyam? Seperti tidak asing"
"Yeahh, restoran yang baru saja dibuka oleh Seokjin Hyung"
"Sudah kuduga. Lanjutkan"
"Oke, dan yang terakhir kunjungan ke JinHit High School"
"JinHit High School, bukannya itu sekolah Internasional milik..."
"Yups! Lagi-lagi milik sepupumu, Kim Seokjin"
"Hahh...orang ituu. Sejak hari pelantikan dia sangat antusias denganku" gumam Taehyung.
"Taehyung-ah. Ini memang tidak ada hubungannya dengan hari pertama kau sebagai CEO, tapi waktu itu kau sempat menyuruhku untuk mencari tau tentang siswa bernama Jeon Jungkook 'kan? Dia bersekolah disana juga lewat jalur beasiswa"
"Ah, iya! Kenapa aku bisa melupakan hal itu?" batin Taehyung.
Seketika senyum Taehyung mengembang. Entah kenapa ia menjadi bersemangat setelah cukup kesal dengan sepupunya.
"Hyung! Apa kau bisa ubah jadwal ke ke JinHit high School saat jam istirahat atau satu jam sebelum istirahat?"
"Tapi apa alasannya?"
"Em...ingin menyapa para siswa disana dan mungkin memberikan sedikit edukasi dan dukungan kepada anak muda penerus bangsa ini!"
"Tumben sekali kau sepeduli ini, tapi baiklah. Akan aku coba"
"Great!! Terimakasih, Hyung! Akan aku naikan gajimu jika kau berhasil melakukannya!"
Taehyung sangat bersemangat pagi ini tapi Hoseok jauh lebih bersemangat saat mengetahui gaji nya akan dinaikkan jika ia bisa mengubah jam schedule kegiatan Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Taehyung Ahjussi - [ VKooK ]
RomanceJungkook tidak menyangka bahwa ia mencintai seorang pria mapan berusia 29 tahun. Sementara dirinya masih bocah SMA berusia 18 tahun. "Umur hanyalah angka"