Di sepanjang koridor menuju keluar dari tempat les, Jungkook terus senyum-senyum kegirangan. Ia tidak sabar melihat kekasih barunya berada di depan pintu dan menyambutnya lalu memeluknya bahkan memberikan ciuman nya.
Mingyu yang melihat tingkah tidak biasa Jungkook sangat kebingungan.
"Ada apa denganmu, Jungkook-ah? Kau terlihat ceria sekali hari ini"
"Em...nanti kau juga akan tau!"
"Kenapa nanti?"
"Tidak apa-apa"
Saat berada di depan pintu keluar senyum Jungkook luntur karena ia melihat Tehyung sedang berbincang serius dengan seorang perempuan cantik yang tidak ia kenal.
"Itu kan Hyung ku, kenapa ada disini?" gumam Mingyu bingung melihat kakaknya ada di tempat les nya.
"Mwo? Dia Hyung mu??!"
"Hmm, kami memang tidak terlalu akrab sejak kecil karena Taehyungie Hyung lebih sering menyendiri daripada bermain dan berkumpul dengan keluarga" jelas Mingyu.
Seketika Jungkook menjadi malu. Ternyata dia pacaran dengan kakak dari temannya sendiri.
"Hyung!" panggil Mingyu, sontak membuat Taehyung menengok ke arahnya bersamaan dengan wanita di dekatnya. "Mwo? itu kan Jennie Noona?"
"Jungkook-ah" bukannya menjawab panggilan Mingyu, Taehyung malah memanggil Jungkook dan menghampiri nya. "Les nya sudah selesai?" tanya Taehyung pada Jungkook.
"Hyung, kau mengenal Jungkook?"
"Hm, sangat mengenalnya"
"Kau datang bersama Jennie Noona?"
"Tidak" jawab Taehyung sambil menggenggam tangan Jungkook. " Ayo, kita pulang" ajaknya.
"Siapa wanita itu?"
"Dia bukan siapa-siapa"
"Kim Taehyung! Apa maksudmu mengatakan hal itu??" wanita bernama lengkap Kim Jennie tersebut seolah tidak terima Taehyung mengatakan bahwa dirinya bukan lah siapa-siapa Taehyung.
"Aku sudah tidak ada urusan lagi denganmu, Jennie Kim"
Taehyung menarik tangan Jungkook dan bergegas membawa nya ke dalam mobil.
"Taehyung-ah! Jangan bilang kau gay??"
"Ya! Dan dia adalah kekasihku!" jawab Taehyung secara blak-blakan.
Mingyu yang mendengar pengakuan kakaknya langsung terkejut. Dia terkejut bukan karena Taehyung atau Jungkook gay, tapi Mingyu terkejut karena Taehyung dan Jungkook berkencan. Sementara dirinya sudah menyukai Jungkook sejak lama tapi malah ditikung oleh kakaknya sendiri.
"Yakk! Kim Taehyung!"
Taehyung tidak menggubris Jennie yang terus meracau menyebut namanya. Ia langsung melajukan mobilnya menuju apartemen nya.
"Kim Taehyung?"
"Ada apa, sayang?"
"Jujur padaku, siapa wanita tadi?"
"Kau tidak perlu tau. Dia bukan siapa-siapa"
"Kau bohong! Jelas-jelas tadi dia marah saat kau bilang begitu!"
"Jika aku mengatakan yang sebenarnya, bukan dia yang marah padaku tapi kau"
"Mwo?? Atau jangan-jangan dia mantanmu??!" tebakan Jungkook hampir benar.
"Lebih tepatnya mantan tunanganku"
"Ouhh"
Damn! Yang benar saja seolah api cemburu langsung membara di dalam tubuh Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Taehyung Ahjussi - [ VKooK ]
RomanceJungkook tidak menyangka bahwa ia mencintai seorang pria mapan berusia 29 tahun. Sementara dirinya masih bocah SMA berusia 18 tahun. "Umur hanyalah angka"