The Secret Door 📍 07

650 69 4
                                    

Sudah 2 hari berlalu setalah kejadian Yibo dan Shi Ying. Mereka berdua kembali dengan kecanggungan. Meski demikian, kadang Yibo menatap Shi Ying dengan tatapan permusuhan.

"Yang mulia anda harus makan!" Hong Yuan menyuruh Yibo makan makanannya karena sejak kemarin Yibo mengaku mogok makan.

'sepertinya enak, tapi .. aku tidak boleh goyah! Aku sudah merencanakannya sejak lama!' batin Yibo melirik sekilas makanan yang di bawa Hong Yuan.

'sepertinya yang mulia Wang Yi tergiur. Ekspresinya mengatakan demikian' Hong Yuan tersenyum penuh arti.

"Baiklah yang mulia! Hamba akan mengantar makanan ini kembali ke dapur! Jika yang mulia butuh sesuatu, anda bisa memanggil penjaga!" Tutur Hong Yuan meniggalkan ruangan.

' tapi kenapa makanannya di kembalikan, kau harusnya meninggalkan makanan itu di sini!' batin Yibo kesal.

~°•°~

"Yang mulia, penduduk perbatasan mengeluhkan adanya perampokan yang sering terjadi di perbatasan. Mereka mengatakan jika para perampok itu mengambil ternak juga hasil panen!" Jelas Mentri pertahanan.

"Bukankah penjagaan di perbatasan sudah di atur dengan baik? Bagaimana bisa perampok bisa lolos?" Shi Ying menatap mentri pertahanan dengan tatapan menyelidik.

"Maaf menyela yang mulia, hamba mendapat laporan penduduk perbatasan jika bagian timur perbatasan sama sekali tidak memiliki penjagaan seperti di berbatasan Selatan." Kepala desa dari perbatasan timur menyela.

"Bisa jelaskan alasannya perdana Mentri Hong Tian?" Shi Ying menatap mentri pertahanan Hong dengan tatapan tajam.

Xiao Jun kai menyimak dengan seksama, menulis setiap laporan yang di sampaikan. Lalu menyimpulkan inti permasalahan.

"Maaf menyela yang mulia, hamba menyimpulkan. Menurut pandangan hamba, ada orang dalam yang sengaja memberi akses para perampok melalui jalur timur. Karena jalur timur merupakan jalur yang jarang Kita lalui jika keluar kerajaan!" Jelas Junkai sambil menatap tajam Mentri pertahanan itu.

"Hmmm, siapa yang akan mengaku jika raja ini bertanya? Lebih baik perbaiki keamanan atau aku sendiri yang akan mencari dalangnya!" Ucap Shi Ying tegas.

Para Mentri dan kepala desa saling berbisik siapakah sebenarnya yang sangat berani melanggar peraturan pemerintah kerajaan.

Perbincangan itu berlangsung beberapa jam, dari mulai permasalahan pangan, keamanan, kesehatan juga ekonomi penduduk pinggir kota.

"Baik segera terapkan solusi yang sudah kita dapat, sebelum aku menutup rapat hari ini. Ada yang ingin menam_"

"YANG MULIA.... YANG MULIA RAJA SHI YING!!! AKU_".

BRUGH...

Sosok yang sama yang selalu mengganggunya. Sosok putih dan cantik yang mengingatkan ia dengan mendiang ratunya. Kini tampak terjerembab dengan tidak elitnya dihadapan para tamu rapat.

Wajah Yibo mendongak semua orang terkejut melihat rupa pria kecil itu ketika slayer yang menutupi wajahnya terjatuh. Di barengi dengan darah yang mengalir dari lubang hidungnya.

 Di barengi dengan darah yang mengalir dari lubang hidungnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
THE SECRET DOOR (On Going_Zhanyi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang